Redaksi Jaring Nasional

PT. Multimedia Jaring Center didirikan pada 12 Juni 2015 bergerak dibidang media massa berbentuk online dengan nama Jaringnasional.net. Diterbitkan berdasarkan UU No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Diputuskan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-2443462.AH.01.01.Tahun 2015 tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas PT Multimedia Jaring Center dan dilakukan perubahan akta berdasarkan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) dan telah dikeluarkan kembali Keputusan Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0033005.AH.01.02.TAHUN 2021

STRUKTUR REDAKSI :

Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi :
Netty Mindrayani, S.Sos

Redaktur : Ari Amrizal

Wartawan :

Arief, Ridho Putra M. Nur, Umul Sa’adah, SH, MKn., Syawal, Amri

Manajer Marketing : Junaidi

Manajer Keuangan : Umairoh Ayunda Fitri, S.Ak.

Konsultan Hukum Media :  DR. Theo Yusuf Ms

Tim Advokasi ;

1. Juswari Umar Said, SH., MH

2. Boy Gunawan, SH

Konsultan Hubungan Internasional : Ninayanti, S.Sos, MSi

IT & Desain Grafis: Rizki Pratama

Rekening Bank PT. Multimedia Jaring Center : Bank Riau : 109.08.01077

Alamat redaksi : Jl Pancasila Dsn. Terang Bulan Desa Salo Kecamatan Salo

Catatan:

Kami menerima tulisan bersifat umum yang tidak menghina, menghujat dan tidak mengandung unsur SARA. Tulisan yang masuk ke redaksi harus dilengkapi identitas diri yang jelas dan melalui proses editing tanpa mengurangi maksud dan tujuan. Kirimkan ke email: jaringnasional@gmail.com atau jaringnasional17@gmail.com.

Bagi para pengelola media massa, baik cetak maupun elektronik dapat mengutip berita teks maupun berita foto dari situs ini dengan syarat ; media bersangkutan harus menyebutkan sumber berita dengan mencantumkan jaringnasinal.net disingkat jarnas.net. Yang tidak mencantumkan sumber berita dari media ini, maka redaksi akan menyampaikan somasi dan melakukan penuntutan secara hukum. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Recommended

Don't miss it

Recommended

Don't miss it