Foto untuk :

Zulher-Dasril Pastikan Daftar ke KPU

Didukung Empat Parpol


Bangkinang Kota (Jarnas) - Setelah memastikan partai politik pengusung, pasangan Bakal Calon Bupati Kampar Drs H Zulher MS dan Bakal calon Wakil Bupati Kampar Dasril Affandi SH MH mengagendakan Rabu (21/09) pagi, melaksanakan Deklarasi Parpol pengusung dan mendaftar Ke KPU Kampar.

 

"Pasangan Zulher-Dasril ini membuat jargon BAZDA (Bang Zulher-Dasril) akan mendapatkan ke KPU pada Rabu besk," kata  Ketua Panitia Deklarasi dan Pendaftaran KPU pasangan Zulher-Dasril, M. Irfan Dailami, kepada wartawan.


"Untuk itu, kami harapkan kepada masyarakat kampar yang mendukung pasangan BAZDA agar menghadiri deklarasi di lapangan Merdeka Bangkinang dan setelah itu kita lanjutkan ke KPU Kampar untuk mendaftar"kata Irfan.

Dia menyebut setelah dilakukan rapat koalisi antara tim koalisi dengan relawan dan simpatisan BAZDA, diperkirakan massa yang hadir nantinya adalah 10.000 massa. Berasal dari 21 kecamatan se-kabupaten Kampar.

Ketika ditanya siapa saja yang menghadiri deklarasi dan pendaftaran, dia menyatakan yang akan hadir adalah Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Sekjend DPP PDI Perjuangan Hasto Kristyanto dan Djan Pariz Ketua DPP PPP juga pengurus tingkat DPW/DPD Provinsi, DPC/DPD Kabupaten beserta pengurus ranting dan desa.

Direncanakan oleh Panitia penyelenggara, akan menghadirkan 7000 orang masa dan simpatisan Zulher - Dasril disaat Deklasi di lapangan Merdeka Bangkanang dan setelah deklarasi langsung menghantar Zulher - Dasril ke KPU Kampar.

Bang Zulher saat dihubungi via telpon pada hari minggu (21/09/3016), membenarkan hal itu. Dia menyebut keputusan deklarasi dan pendaftaran ke KPU diserahkan kepada tim koalisi, relawan dan simpatisan BAZDA.


"Alhamdulillah, proses dan tahapan jelang pendaftaran telah kita lalui. Sekarang, kita masuk ke tahap pendaftaran. Semua itu berkat doa masyarakat kampar dan kemudahan yang diberi Allah SWT"terang Zulher.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, pasangan BAZDA didukung oleh 4 parpol dengan jumlah kursi 13 kursi yaitu PDI Perjuangan 4 kursi, PAN 5 kursi, PPP 3 kursi, dan PKPI 1 kursi.

"Mudah mudahan Alloh swt memberikan hidayahnya kepada kita semua sehingga acara Deklarasi dan Pendaftaran di KPU yang kita gelar pada rabu nanti dapat Ridho darinya, dan juga kita bisa menang di Pilkada 2017 butinya Bang Zulher"imbuh Zulher (shm/jnn)