Foto untuk :

Syafrizal : Sikap Eva Berjiwa Besar Patut Diapresiasi


Bangkinang Kota (Jarnas) - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Drs H Syafrizal mengacungkan jempol untuk Ketua DPC Partai Demokrat Kampar, Hj Eva Yuliana, SE yang telah mengantarkan Amin-Saleh mendaftar ke KPU sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati (Pasbalonbup) dari partai yang dipimpinnya pada Kamis (22/9).

"Selaku Ketua Partai ibu Eva sudah menunjukkan jiwa besarnya dengan mengantarkan Amin-Saleh itu patut diapresiasi karena anaknya (Ardo) juga maju sebagai Balonbup Kampar, sikapnya hari ini sudah datang ke KPU adalah sikap politik yang tepat," kata Syafrizal.

Syafrizal memiliki penilaian tersendiri terhadap pasangan Amin-Saleh ini, Balonbup sebagai pengusaha dan wakilnya dari birokrat. Menurutnya Balonbup punya potensi untuk menang, sebab Kampar butuh perubahan dan pemimpin baru dan untuk urusan birokrasi bisa diserahkan kepada wakilnya yang memang dari birokras.

Amin adalah Ketua APINDO Kampar dan M Saleh adalah mantan Sekretaris Daerah Pemda Kabupaten Kampar, pengalamannya di pemerintahan sudah 37 tahun dan sampai saat ini sudah lima tahun pensiun.

Sementara itu, Eva Yuliana dikonfirmasi soal dukung mendukung siapa bakal calon bupati Kampar, "Selaku Ketua Partai saya sudah menjalankan kewajiban mengantarkan pasangan Amin-Saleh sampai ke KPU, meski saya tidak jadi maju itu adalah tugas kepartaian harus demikian, namun soal dukungan wajar kalau saya dukung anak saya untuk maju di Pilkada Kampar," ujarnya.

Eva mengembangkan Partai Demokrat di Kabupaten Kampar penuh perjuangan dari 1 kursi hingga dia memberanikan diri memegang tampuk kepemimpinan di partai berlambang mercy itu pada akhirnya mendapatkan 7 kursidi DPRD Kabupaten Kampar periode 2014-2019. Karier politiknya, meningkat, saat ini Eva duduk di DPRD Provinsi Riau Dapil Kampar. (ty/jnn)