Stress!! Anak Cangkul Ibu Kandung


KAMPAR-Seorang anak yang mengalami gangguan jiwa Saparuddin (32) nekat mencangkul ibu Kandungnya Siti Fatimah (60), naasnya setelah beberapa jam usai kejadian sang ibu pun tewas.

Kejadian menghebohkan ini terjadi, pada Rabu (8/7) sekira pukul 21.15 WIB,di dusun 4 Desa Ranah Kecamatan Kampar.

Dijelaskan Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra, " korban meninggal dunia akibat dipukul dengan benda tumpul menggunakan cangkul bagian punggung cangkul" jelasnya.

Korban mengalami ganguan jiwa akut atau sudah mengantongi kartu kuning,namun anaknya tidak bisa di tahan, untuk itu kita sudah koordinasi dengan keluarga agar memasukkannya ke Rumah Sakit Jiwa," ujarnya.

Ditambahnya, peristiwa ini berawal sekirapukul 17.00 WIB, korban dan pelaku yang tinggal satu rumah, saat itu korban seperti biasa membersihkan kotoran pelaku yang berserakan di dalam rumah dengan menggunakan cangkul.

Kemudian setelah korban membersihkan kotoran pelaku tampa di sadari oleh korban pelaku langsung memukul pinggang korban pada bagian rusuk sebelah kiri dengan cangkul.

Korban langsung tersungkur ke lantai namun masih dalam keadaan sadar, kemudian korban memberitahukan kepada saksi-saksi bahwa korban dipukul oleh pelaku.

"setelah kejadian korban masih sadarkan diri namun tidak bisa menahan sakit yang di deritanya akibat pukulan pelaku sehingga korban menghembuskan nafas terakhir pukul 21.15 WIB." Tambahnya.

Korban telah di semayamkan di rumah duka, " sementara pelaku dengan surat pernyataan penitipan dan didampingi dari pihak keluarga dengan batas waktu," tandasnya.(id/jnn)