Foto untuk : Sekdakab Kampar Yusri ketika memberi materi pada peserta Diklatpim IV Tahun Anggaran 2018 di Stanum

Jadilah Pegawai Yang Memiliki Wawasan dan Berdisiplin


Bangkinang Kota (Jarnas)- Jadilah pegawai yang mempunyai wawasan dan disiplin dalam bekerja, penegasa itu disampaikan Sekdakab Kampar Yusri mengingatkan semua peserta Daklatpim IV  sebanyak 30 orang untuk tahun anggaran 2018, agar diterapkan di Dinas Instansi nanti ketika mendapat jabatan yang lebih tinggi.

 

Kemudian karya tulis harus buat sendiri, mulai dari mencari bahan, menyusun sampai selesainya laporan menjadi satu kesimpulan sebuah buku laporan, karena ini merupakan awal karier untuk menapak ke jenjang karier dan jabatan yang lebih tinggi begitu juga nanti hasilnya akan maksimal ketika mendapat amanah jabatan sudah dapat membuat suatu program sasaran kinerja.

 

Selanjutnya ikuti sistem dan aturan yang sudah ditetapkan, dimana nantinya berguna untuk terbiasa disiplin dalam bekerja, apalagi bagi yang mendapat jabatan, disiplin merupakan awal kesuksesan yang harus dapat diterapkan dalam kedinasan pada bawahan.

 

Begitu penegasan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri ketika memberi materi dan paparan perencanaan pembangunan Daerah pada semua peserta Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Tahun Anggaran 2018 di Stanum Bangkinang, senin (30/7).

 

Kalau seorang pemimpin itu memiliki wawasan tentulah nanti ketika menjabat, mereka dapat menjabarkan dan melaksanakan visi dan misi Kepala Daerah dengan mensinergikan program di Dinas Instansinya sehingga out out tujuan pembangunan suatu Daerah tercapai, terang Yusri.

 

Selain itu Yusri mengatakan, ke depan usai Diklat harus dapat membuat program pembangunan yang sistematis artinya program yang dibuat dan disusun itu sampai mendapat output nya atau hasilnya artinya jangan setengah jalan akan tetapi sampai tuntas, harap Yusri.(al/jnn).