Category "Lingkungan"

  • 57IMG-20170917-WA0029.jpg

    Aiptu Faridil Azran Terima Penghargaan Presiden 

    KAMPAR - Anggota Polsek Tapung Hilir Polres Kampar Polda Riau, Aiptu Faridil Azran menerima Piagam Penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atas dedikasinya dalam penanganan bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Kampar. "Penghargaan diberikan kepada Azran melalui Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH saat dia bertugas sebagai Kanit Binmas Polsek Tambang Polres Kampar," kata Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto SIK, MH didampingi Kapolsek . . .

  • 46IMG-20170803-WA0007.jpg

    Polsek dan Puskesmas Tapung Hilir Bagi-bagi Masker

    KAMPAR (JarNas) - Bhabinkamtibmas Kijang Jaya, Aiptu Faridhil Azran beserta Staff Puskesmas Tapung Hilir membagi-bagikan masker gratis kepada pengguna jalan raya dan juga anak-anak sekolah di Desa Kijang Makmur, Kamis (3/8/2017) sekira Pukul 10.30 WIB. Azran bersama Babinsa Desa Kijang Makmur, Sertu Chandra serta Pihak Desa Kijang Makmur membagikan masker gratis yang dibawa staff Puskesmas. "Polisi membagikan masker gratis dari Puskesmas Tapung Hilir II untuk mencegah agar masyarakat jangan sampai . . .

  • 69IMG-20170502-WA0093.jpg

    Polsek Tapung Hilir Gencar Patroli Karhutla

    TAPUNG HILIR- Prediksi setiap memasuki bulan ramadhan musim kemarau datang. Jajaran Polsek Tapung Hilir belakangan ini gencar melaksanakan patroli dan sosialisasi larangan Pembakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kepada warga masyarakat di wilayah kerja masing-masing. "Jangan buka lahan dengan cara membakar, itu sangat berbahaya, bukan saja merusak lingkungan, tetapi menganggu kesehatan seperti gangguan pernapasan atau disebut Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA)," ujar Bhabinkamtibmas Desa Kijang Jaya, Aiptu . . .

  • 5IMG-20170501-WA0020.jpg

    Polisi Tak Bosan Sosialisasi Kamtibmas dan Larangan Karhutla

    KAMPAR (JarNas) - Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir rutin menyambangi dan berdialog dengan masyarakat mensosialisasikan Keamanan Ketertiban Masyarakat dan Larangan Karhutla di wilayah kerja masing-masing.  Bripka Heri K warga Desa Tandan Sari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan bahayanya bagi warga yang ketahuan melakukan pembakaran hutan dan lahan kepada warga yabg sedang duduk santai di warung kopi disana pada Senin (1/5). "Polisi dan masyarakat adalah mitra yang membantu tugas dan . . .