Category "BKBPP"

  • 2420170529_091642.jpg

    Kampar Peringati Hari Lanjut Usia Nasional

    BANGKINANG KOTA (JarNas) - Pemerintah Kabupaten Kampar memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-21 di halaman kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A), Senin (29/5). Dalam peringatan HLUN itu hadir Lansia dari Kecamatan Bangkinang Kota. Mereka mendapat pemeriksaan kesehatan gratis yakni pemeriksaan gula darah dan asam urat yang difasilitasi oleh Puskesmas Bangkinang Kota dan cek kepadatan tulang dari PT Kalbe. Kepala Bidang . . .

  • 87lansia.jpg

    74 Peserta Ikuti Pelatihan Pembangunan Lansia Tangguh

    Bangkinang Kota (Jarnas) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) bersama Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) melaksanakan Pelatihan Pembangunan Lansia Tangguh diikuti 74 peserta dari 21 kecamatan di Kabupaten Kampar di Aula BKBPP, Senin (5/9). "Pelatihan Pembangunan Lansia Tangguh ini tujuannya untuk mempercepat terwujudnya Lima Pilar Pembangunan Kabupaten Kampar," kata Kepala BKBPP, Edy Afrizal yang membuka acara itu  Dia menyampaikan bahwa kegiatan . . .

  • 90APR-2.jpg

    Eva Yuliana Ingin Remaja Kampar Tampil Prima

    Bangkinang Kota (Jarnas) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Eva Yuliana menginginkan peserta Pusat Informasi Konseling (PIK R) yang mewakili Kabupaten Kampar tampik prima dan meraih juara dalam lomba Ajang Prestasi Remaja (APR) tingkat Provinsi Riau di Bengkalis selama empat hari mulai Rabu (3/8). "Tampillah sebaik-baiknya dan penuh semangat untuk meraih prestasi terbaik, camkan dalam hati bahwa kita tampil dengan prima, kompak dan menarik, dengan sendirinya kemenangan dapat diraih," ujar . . .

  • 67Kepala BKBPP, Drs Edi Aprizal M.Si membuka acara Orientasi Program KKBPK di Aula Kantor BKBPP.jpg

    Program KKBPK Sukseskan Tiga Zero

    Bangkinang Kota - Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Kabupaten Kampar melaksanakan sosialisi dan orientasi program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) bagi Pengurus Fapsedu yang bertujuan menyukseskan tiga zero di Aula Kantor BKBPP, Selasa (26/4). "Isu kependudukan dan Keluarga Berencana (KB) sangat penting menjadi perhatian semua pihak untuk pengendalian jumlah penduduk dalam mencapai tujuan program kependudukan dan KB sekaligus menyukseskan program zero kemiskinan, . . .