Category "Pendidikan"

  • 93kak agus pendongeng.jpg

    Ketua IGTKI PGRI Kampar : Mendongengi Anak-anak Jangan Dianggap Remeh

    Kampar (JaNas)-Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Kampar dan Kecamatan Salo mengundang Pendongeng Nasional, Kak Agus DS untuk membangkitkan semangat anak-anak Taman Kanak-kanak dan Kelompok Bermain sekecamatan Salo di Aula Kantor Camat Salo, Senin (17/12). "Mendongeng saat ini memang sudah ditinggalkan, seharusnya ini tidak dianggap remeh, mari kembali memasyarakatkan mendongeng kepada anak-anak usia dini sebab ini sebuah sarana menyampaikan pesan moral kepada anak-anak kita dengan . . .

  • 10IMG_2702.JPG

    Minda : Kunci Sukses Itu, ya .... Bersatu

    Salo (JarNas) - Camat Salo, Minda, SH mengajak masyarakat kompak bersatu dengan membangun kekompakan dan persatuan, mulai dari melaksanakan dan menyikseskan kegiatan apa saja.  "Ingin sukses, kuncinya yah ... bersatu dan bekerjasama bahu membahu melaksanakan kegiatan apa saja, apalagi untuk kemasayarakatan",  ucapnya dalam acara penutupan acara kegiatan lomba-lomba bagi murid TK, KB dan PAUD se-Kecamatan Salo dalam memperingati Hari Anak Nasional 2018 di Kantor Camat Salo, Kamis . . .

  • 8520180405_081333.jpg

    Camat Salo Lepas 474 Peserta Gerak Jalan Santai 

    Salo (JarNas) -  Camat, Minda, SH melepas 474 peserta gerak jalan santai murid Taman Kanak-kanak, PAUD dan Kelompok Bermain se-Kecamatan Salo dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di halaman kantor Camat Salo, Kamis (5/4). ”Saya merasa sangat bangga warga Salo kompak dan semangat bersama membina dan mendidik generasi muda harapan bangsa, pertahankan kekompakan dan kebersamaan ini”, ujarnya saat melepas peserta yang terdiri dari murid Taman Kanak-kanak, PAUD dan Kelompok Bermain se-Kecamatan Salo. . . .

  • 61oky piagam.jpg

    Pramuka Luar Biasa Itu Bertitel Master Pendidikan

    [JarNas]- Oky Aminawa adalah sang motivator Andalan Kwartir Daerah Riau untuk Pramuka Luar Biasa kelahiran Pekanbaru, 13 Oktober 1979 ini patut diikuti jejak semangat hidupnya, meski dalam kekurangan secara fisik namun dia mampu bersaing dengan manusia normal lainnya hingga ia menyandang gelar master pendidikan. Pada setiap kesempatan, Kak Oky selalu diberi waktu tampil memberikan motivasi kepada adik-adik yang mengikuti kegiatan kepramukaan. Motivasi semangat hidup, mandiri dan tidak mengeluh atau tidak mudah menyerah . . .