Category "DAERAH"

  • 48bersama anak panti putra kuok.jpeg

    Dharma Wanita Setdakab Kampar santuni anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kuok

    Bangkinang kota (JarNas)-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) Sekretariat pemda Kampar anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Desa Kuok Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Rabu (7/4/2020). "Alhamdulillah dalam menyambut bulan suci ramadhan ini kita diberi kesempatan untuk berbagi kepada anak-anak ini dengan partisipasi dari iuran semua anggota berupa uang, minyak goreng dan gula", kata Ketua DWP, Yenni Hartati. Sebanyak 25 orang dari mereka menerima langsung santunan itu yang dihadiri . . .

  • no-image.jpg

    Kunjungan wisatawan Kampar turun drastis selama pandemi covid-19

    Bangkinang Kota (ANTARA)-Jumlah kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri ke Kabupaten Kampar Provinsi Riau menurun drastis pada perbandingan tiga tahun terakhir akibat dari penyebaran Corona Virus Desearse (Covid-19). "Kita akui jumlah pengunjung selama tiga tahun terakhir terjadi penurunan, dan cukup drastis pada tahun 2020, tidak dipungkiri penyebab itu karena pandemi yang melanda dunia, dampaknya kita rasakan nyata sampai ke pelosok daerah di Kabupaten Kampar", kata Kepala Dinas Pariwisata Kampar, . . .

  • 43IMG-20200422-WA0024.jpg

    PD Aisyiyah Kampar Bagi 301 Paket Sembako

    Kampar (JarNas)-Pimpinan Daerah Aisyiyah Kampar membagikan 301 paket sembako untuk kaum duafa sekitarnya dan keluarga Aisyiyah di Jl A Rahman Saleh Bangkinang pada Rabu (22/4/2020). Ketua PD Aisyiyah Kampar, Hj. Nurasma didampingi Wakil Ketua, Salma dan Ketua Majeleis Tabligh, Hj Misrahayati Ali menyampaikan bahwa bantuan diberikan kepada keluarga Aisyiyah dan masyarakat sekitar yang terdampak wabah virus corona menyebabkan mereka tidak bisa beraktivitas seperti biasa dalam mencari nafkah karena harus bersama memutus . . .

  • 89Posko Tagana.jpeg

    Bupati Kampar Tinjau Posko Tagana Penanggulangan Covid-19

    Kampar (JarNas)-Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto mengunjungi Posko Tanggap Bencana (Tagana) Penanggulangan Covid-19 untuk melihat langsung ketersediaan sembako dari pemda dan bantuan perusahaan pada Selasa (21/4/2020). “Saya memastikan apakah ketersediaan bantuan sembako dari perusahaan-perusahaan maupun Pemkab Kampar sendiri sudah tersedia di posko covid-19 Tagana, alhamdulillah sampai saat ini bantuan yang ada berjumlah 6,8 ton beras. Ini nantinya akan dipacking ditambah dengan minyak goreng, sarden, dan . . .