Category "DAERAH"

  • 62IMG20200114162125.jpg

    DWP Sekretariat Daerah Kampar Rapat Susun Program Tahunan

    BANGKINANG KOTA (JarNas)-Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar menyusun program kegiatan tahun 2020 di ruang sekretariat lantai II Kantor Bupati Kampar, Selasa (14/1/2020).   "Untuk meningkatkan efektivitas kegiatan istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) pada masing-masing bidang di lingkup sekretariat perlu menyusun serangkaian program sepanjang tahun 2020", kata Ketua DWP Setda Kampar, Yenni Hartati Suhermi saat memimpin rapat itu.   Dia katakan selain itu tujuan . . .

  • 42wisuda_Polkam.JPG

    Perjuangan Masih Panjang dan Perlu Kerja Keras Untuk Sukses

    Kampar(Jarnas)- Perjuangan masih panjang dan memerlukan kerja keras untuk mencapai ke suksesan karena itu jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih seperti sekarang sudah mendapat gelar sarjana Diploma III.   Begitu ditegaskan Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Syamsul Bahri mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar ketika mengawali sambutannya pada acara wisuda Program Diploma III angkatan ke VIII tahun 2019 Politeknik Kampar yang dilaksanakan di aula . . .

  • 2620191104_143557.jpg

    Pengurus Perlansia Kecamatan Salo Dibentuk

    Kampar (JarNas)-Kepengurusan Persatuan Lansia Kecamatan Salo telah dipilih secara resmi oleh Camat Salo, Minda, SH dihdiri para Lansia dan pengurus TP PKK se-Kecamatan Salo di Aula Kantor Camat, Senin (4/11). "Organisasi merupakan wadah berkumpul bagi warga untuk menyalurkan aspirasi dan kebutuhan bersama dalam membangun diri dan negeri ini", kata Minda saat memberikan pengarahan kepada para lansia yang hadir dalam rapat terbuka bersama para Lansia dihadiri pengurus TP PKK sekecamatan Salo dan Koordinator Pokja III TP PKK . . .

  • 93_DSC5557.JPG

    Kembangkan “Pariwisata Halal” , Syamsuar Kunjungi Kampar

    XIII Koto Kampar(Jarnas)- Upaya mengembangkan “Pariwisata Halal” di Provinsi Riau terus digalakkan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. Tidak saja masalah tempat wisata yang dapat di Promosikan tetapi hasil alam, Perkebunan dan perikanannya akan kita Promosikan. Begitu dikatakan Gubri Syamsuar saat berkunjung ke Kabupaten Kampar pada Sabtu (28/9) yang langsung di dampingi Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto bersama Sekdakab Kampar Yusri dan rombongan dari Dinas terkait diantaranya ikut bersama Gubri, Kadis Perikanan Provinsi . . .