Category "DAERAH"

  • 2620191104_143557.jpg

    Pengurus Perlansia Kecamatan Salo Dibentuk

    Kampar (JarNas)-Kepengurusan Persatuan Lansia Kecamatan Salo telah dipilih secara resmi oleh Camat Salo, Minda, SH dihdiri para Lansia dan pengurus TP PKK se-Kecamatan Salo di Aula Kantor Camat, Senin (4/11). "Organisasi merupakan wadah berkumpul bagi warga untuk menyalurkan aspirasi dan kebutuhan bersama dalam membangun diri dan negeri ini", kata Minda saat memberikan pengarahan kepada para lansia yang hadir dalam rapat terbuka bersama para Lansia dihadiri pengurus TP PKK sekecamatan Salo dan Koordinator Pokja III TP PKK . . .

  • 93_DSC5557.JPG

    Kembangkan “Pariwisata Halal” , Syamsuar Kunjungi Kampar

    XIII Koto Kampar(Jarnas)- Upaya mengembangkan “Pariwisata Halal” di Provinsi Riau terus digalakkan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. Tidak saja masalah tempat wisata yang dapat di Promosikan tetapi hasil alam, Perkebunan dan perikanannya akan kita Promosikan. Begitu dikatakan Gubri Syamsuar saat berkunjung ke Kabupaten Kampar pada Sabtu (28/9) yang langsung di dampingi Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto bersama Sekdakab Kampar Yusri dan rombongan dari Dinas terkait diantaranya ikut bersama Gubri, Kadis Perikanan Provinsi . . .

  • 83IMG-20190911-WA0010.jpg

    Mohon Turunnya Hujan, Kampar Laksanakan Sholat Istisqa

    Bangkinang Kota (JarNas)-Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat melaksanakan shalat istisqa, meminta hujan seiring terjadinya bencana asap di wilayah Provinsi Riau sekitarnya di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, Rabu (12/9/2019). "Kita semua adalah makhluk yang lemah dan hanya kepada Allah SWT yang mampu memberi pertolongan terhadap bencana kabut asap yang saat ini melanda Riau khususnya Kabupaten Kampar," kata bupati saat akan melaksanakan sholat . . .

  • 47_DSC5044.JPG

    Catur Sugeng : Kualitas Anggota PSHT Harus Selalu Dikembangkan

    Tapung (JarNas)-Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang juga selaku Dewan Penasehat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kampar meminta agar kualitas anggota PSHT harus selalu dikembangkan dan bisa ditingkatkan terus dalam setiap wisuda anggota PSHT. Pesan ini disampaikannya ketika menghadiri malam pengesahaan dan Wisuda warga baru tingkat I PSHT Cabang Kampar yang acaranya dilaksanakan di desa Sei Lambu Makmur Kecamatan Tapung, senin malam (9/9). Kuantitas anggota PSHT setiap tahun selalu bertambah, dengan selalu . . .