Category "Hukum"

  • 1IMG-20190218-WA0036.jpg

    Ada Indikasi Penyalagunaan Wewenang Pembangunan Gedung DPRD Flotim

    Pembangunan gedung DPRD Kabupaten Flores Timur senilai Rp. 34,9 M mendapat aksi penolakan dari sejumlah masyarakat Flotim di nagi dan di perantauan,dengan alasan masih ada prioritas pembangunan yg lebih penting ketimbang gedung DPRD yang masih layak dipakai. Mendapat aksi protes dari warga masyarakat,Pemda dan Pimpinan DPRD tak bergeming dan tetap melanjutkan pembangunan yg dibuktikan dengan pengumuman Permohonan untuk ijin lingkungan dari Kadis Lingkungan Hidup Pemkab Flotim berkaitan dengan pembangunan gedung . . .

  • 9820180811_001834.jpg

    P2TP2A Kampar Akan Sekolahkan Anak Korban Pencabulan

    (JarNas)-Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Kampar akan memberikan pelayanan pendidikan kepada dua orang anak bawah umur korban pencabulan ayah tirinya karena keduanya tidak pandai baca tulis. Mereka itu, NA (16 tahun) dan HN (12 tahun). "P2TP2A Kampar mendapat informasi bahwa kedua korban pencabulan ini tidak bisa membaca dan menulis, maka kita langsung menjenguk korban dirumahnya untuk memberikan pelayanan pendidikan untuk keduanya pada Jumat (10/8/2018)", ujar Ketua Harian . . .

  • 85IMG-20180427-WA0038.jpg

    Andri Ananta Yudhistira Jabat Kapolres Kampar 

    Pekanbaru (JarNas) - Kapolda Riau, Irjen Pol Drs. Nandang MH memimpin upacara serahterima jabatan tiga Kapolres jajaran Polda Riau, satu diantaranya adalah AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH menjabat Kapolres Kampar menggantikan AKBP Deni Okvianto SIK, MH,  Jumat (27/4/2018) pukul 08.00 WIB di Gedung Bhayangkara Brimob Polda Riau. Dua lagi adalah Kapolres Siak dari AKBP Barliansyah SIK kepada AKBP Ahmad David SIK dan Kapolres Inhu dari AKBP Arif Bastari SIK, MH kepada AKBP Dasmin Ginting SIK. Para . . .

  • 581.jpg

    Polresta Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana

    Pekanbaru (JarNas) - Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., menghadiri undangan pemusnahan barang bukti tindak pidana yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Pekanbaru Jalan Diponegoro Ujung, Kamis (25/1/2018)   Kepala Kejaksaan Negeri, Irianto Suripto, S.H., bersama Edy Sumardi yang mewakili Kapolresta Kombes  Pol Susanto, S.I.K., S.H., M.H., hadir bersama Kepala BNN Kota Pekanbaru, Perwakilan Pengadilan Negeri Pekanbaru, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Perwakilan Balai Pengawas Obat . . .