Category "Hukum"

  • 98Pieter.jpg

    Putusan Kasasi Terdakwa Samsyudi Arsyad Menyesatkan

    SURBAYA (JarNas)-Keputusan majelis Mahkamah Agung (MA) mengabulkan permohonan kasasi Syafruddin Arsyad Temenggung yang menyatakan terdakwa kasus dugaan korupsi terkait penerbitan Surat Keterangan Lunas (SKL) pada pemilk BDNI Sjamsul Nursalim yang divonis lepas di tingkat kasasi dinilai menyesatkan. "Setelah divonis bersalah di tingkat judex facti, terdakwa kasus dugaan korupsi terkait penerbitan Surat Keterangan Lunas (SKL) pada pemilk BDNI Sjamsul Nursalim, Syafruddin Arsyad Temenggung akhirnya divonis lepas di tingkat . . .

  • 3220190705_020621.jpg

    Anak dan Istri Gembong Narkoba Diamankan Polisi

    Bangkinang Kota (JarNas)-Istri (LN) dan anak laki-laki (AD) dari bandar shabu, BU alias BD (44) diamankan petugas Polres Kampar saat menghalangi Tim Opsnal Satresnarkoba melakukan penangkapan di Desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja, pada Senin malam (1/7). "Keduanya menjalani pemeriksaan di Polres Kampar atas keterlibatannya sehingga mengakibatkan lolosnya gembong narkoba yang merupakan DPO (Daftar Pencarian Orang) ini", kata Kapolres Kampar dikonfirmasi melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid . . .

  • 77IMG-20190628-WA0013.jpg

    Kapolres Kampar Anjangsana ke Rumah Warakawuri

    Bangkinang Kota (JarNas)-Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira anjangsana sekaligus silaturahmi dan memberikan beberapa cindera mata ke kediaman  sejumlah Warakawuri dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kamis (27/6-2019). “Saya mohon do’a dan dukungannya dari para Warakawuri beserta keluarga besar Polri ini, semoga kedepannya Institusi Kepolisian semakin baik dalam melayani masyarakat dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri,” ujar Kapolres. Kunjungan pertama . . .

  • 1IMG-20190218-WA0036.jpg

    Ada Indikasi Penyalagunaan Wewenang Pembangunan Gedung DPRD Flotim

    Pembangunan gedung DPRD Kabupaten Flores Timur senilai Rp. 34,9 M mendapat aksi penolakan dari sejumlah masyarakat Flotim di nagi dan di perantauan,dengan alasan masih ada prioritas pembangunan yg lebih penting ketimbang gedung DPRD yang masih layak dipakai. Mendapat aksi protes dari warga masyarakat,Pemda dan Pimpinan DPRD tak bergeming dan tetap melanjutkan pembangunan yg dibuktikan dengan pengumuman Permohonan untuk ijin lingkungan dari Kadis Lingkungan Hidup Pemkab Flotim berkaitan dengan pembangunan gedung . . .