Category "Nasional"

  • 18IMG-20200209-WA0076.jpg

    Lima Wartawan Senior PWI Riau Terima Press Card Number One

    BANJARMASIN (JarNas)-Sebanyak 17 orang wartawan di Indonesia menerima Press Card Number One (kartu pers nomor satu) dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Lima di antaranya berasal dari wartawan Riau. Kelima wartawan Riau ini masing-masing H Zulmansyah Sekedang (Ketua PWI Riau), H Helmi Burman (Mantan Ketua PWI Riau yang juga Dewan Prnasehat PWI Riau), Ir Fendri Jaswir (Sekretaris DKP PWI Riau), H Novrizon Burman (Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau) dan Oberlin Marbun (Bendahara PWI Riau) Press card . . .

  • 40IMG-20200209-WA0092.jpg

    PWI Kampar Hadiri HPN Di Banjarmasin

    BANJARMASIN (JarNas)- Sejumlah pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 7-9 Februari 2020. Rombongan PWI Kabupaten Kampar berjumlah 11 orang dan dipimpin Ketua PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani. Turut ikut dalam rombongan Dewan Penasehat PWI Kampar Aprizal, Netty Mindrayani, Wakil Ketua Bidang Organisasi H Herman Jhoni, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan H Khairudin Domo, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan . . .

  • 51IMG-20180226-WA0006.jpg

    Sidparnas Rakernas Pramuka Hasilkan Delapan Rekomendasi

    BOGOR – Sidang Paripurna Nasional (Sidparnas) pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Gerakan Pramuka tahun 2018 menghasilkan delapan rekomendasi yang bertujuan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia dan kejayaan pramuka dimasa depan ditutup oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault di Royal Safari Garden Hotel, Cisarua, Bogor, Sabtu (24/2/2018) malam. "Dalam Sidang Paripurna Nasional (Sidparnas) ini melahirkan delapan rekomendasi untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dan eksistensi pramuka di . . .

  • 53IMG-20171003-WA0000-1.jpg

    Benar-benar Sakti

    Menilik liku perjalanan dan sepak terjang sang Untouchable Man, Setya Novanto memang benar-benar sakti, betapa tidak dari sekian banyak kasus yang disangkakan kepadanya semuanya kandas. Entah di ujung palu hakim, entah lenyap begitu saja atau dihentikan proses penyidikannya. Yang ter up to date adalah kasus korupsi pengadaan E KTP yg merugikan keuangan negara sebesar Rp2,3 triliun, lagi-lagi Setya Novanto lolos dari jeratan hukum ketika hakim PN Jakarta Selatan, Cepi Iskandar menjatuhkan putusan praperadilan yang . . .