Category "Nasional"

  • 51IMG-20180226-WA0006.jpg

    Sidparnas Rakernas Pramuka Hasilkan Delapan Rekomendasi

    BOGOR – Sidang Paripurna Nasional (Sidparnas) pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Gerakan Pramuka tahun 2018 menghasilkan delapan rekomendasi yang bertujuan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia dan kejayaan pramuka dimasa depan ditutup oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault di Royal Safari Garden Hotel, Cisarua, Bogor, Sabtu (24/2/2018) malam. "Dalam Sidang Paripurna Nasional (Sidparnas) ini melahirkan delapan rekomendasi untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dan eksistensi pramuka di . . .

  • 53IMG-20171003-WA0000-1.jpg

    Benar-benar Sakti

    Menilik liku perjalanan dan sepak terjang sang Untouchable Man, Setya Novanto memang benar-benar sakti, betapa tidak dari sekian banyak kasus yang disangkakan kepadanya semuanya kandas. Entah di ujung palu hakim, entah lenyap begitu saja atau dihentikan proses penyidikannya. Yang ter up to date adalah kasus korupsi pengadaan E KTP yg merugikan keuangan negara sebesar Rp2,3 triliun, lagi-lagi Setya Novanto lolos dari jeratan hukum ketika hakim PN Jakarta Selatan, Cepi Iskandar menjatuhkan putusan praperadilan yang . . .

  • 73IMG-20170522-WA0063.jpg

    Jefry Noer Ngajar Di Tiga Provinsi

    H JEFRY NOER memberikan kuliah umum di tiga provinsi, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Aceh sejak 21 sampai 23 Mei 2017 memberikan materi tentang Sucsess Story of Farm sebagai pelaku utama dan pelaku bisnis di bidang pertanian.   Dalam pemaparannya, mantan Bupati Kampar ini menyampaikan ada lima kunci sukses, pertama jadikan 24 jam untuk beribadah kepada Allah, kedua rajin bersedekah, ketiga cintai pekerjaan, keempat disiplin dan kelima tinggalkan perbuatan mubazir. Menurutnya, bekerja itu tidak harus menjadi . . .

  • 86IMG-20170501-WA0021.jpg

    Buruh dan Pengusaha Adalah Mitra Saling Menguntungkan

    SURABAYA (JarNas) - Ketika tiap tanggal 1 Mei menjadi perhatian seluruh dunia sebagai Peringatan Hari Buruh, negeri kita juga tidak pernah luput dari gegap gempitanya. Bukan sukacita atau gembira ria, tapi lebih pada kekhawatiran mendalam tentang demo-demo sepanjang jalan yang membuat lalu lintas macet dan mengganggu aktivitas warga. Hari ini diprediksi 100.000 orang  akan berunjuk rasa dan terpusat di Istana Negara, bukan ke gedung MPR/DPR dan lainnya. Semangat reformasi yang menjiwai para buruh untuk terus memperjuangkan . . .