Category "Dunia Islam"

  • 1620180516_201010.jpg

    Kades Salo Larang Buka Warung Makan Selama Ramadhan

    Bangkinang Kota (JarNas)-Kepala Desa Salo, Nurzali menghimbau kepada seluruh masyarakat lebiv khusyuk menjalankab ibadah puasa dengan tidak menbuka warung makan selama ramadhan. "Mari kita jaga ibadah kita, maka jangan membuka warung makan selama ramadhan, jangan sampai tutup di depan buka dibelakang", tegasnya sebelum menunaikan shalat isya dan taraweh perdana di Masjid Al Muhsinin Desa Salo, Kecamatan Salo, Kampar, Riau. Selain itu, larangan menghidupkan mercun, petasan, mari sama kita jaga sama-sama jaga negeri . . .

  • 15IMG-20180413-WA0026.jpg

    Korda Kampar KPPI Riau Silaturrahmi Panti Putri Aisyiyah

    Kampar (JarNas) - Kordinator Daerah Kampar Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Riau, Hj Eva Yuliana bersama pengurus bersilaturrami dengan pengurus dan anak asuh panti asuhan putri Yayasan Aisyiyah Bangkinang, Jumat (13/4). "Mereka adalah generasi emas, karena itu mari berlomba-lomba memberikan PMA (Penanaman Modal Akhirat) melalui panti ini, berbagi kepada mereka sama dengan membangun masa depan anak-anak harapan masa depan bangsa dan negara ini terutama anak Kabupaten Kampar", kata Eva dalam . . .

  • 2220170611_175802.jpg

    Buka Puasa P2TP2A Kampar

    KAMPAR (JarNas) - Keluarga besar Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan  Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Kampar memperkuat silaturrahmi dengan menyelenggarakan buka puasa bersama di sekretariat Jl. Prof. M Yamin, SH, Minggu (11/6). "Kehadiran P2TP2A hendaknya dapat membantu pemerintah dalam menangani persoalan perempuan dan anak, maka dengan buka bersama ini dapat memperkuat tali silaturrahmi antara pengurus dengan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak . . .

  • 57IMG-20170605-WA0048.jpg

    Polsek Tapung Hilir Gencar Sosialisasi Tolak Paham Radikalisme

    KAMPAR (JarNas) - Bhabinkmmtibmas Polsek Tapung Hilir Desa Tandan Sari dan Desa Gerbang Sari, Bripka Heri gencar mensosialisiakan tentang bahaya paham radikalisme kepada jamaah masjid setiap melaksanakan safari ramadhan keliling. Heri menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah agar masyarakat dapat terhindar dan mampu menangkal paham rasikalisme di mushola Al Mahfiroh Jalurn10 Desa Gerbang Sari, Senin (5/6/2017). "Mari kita saling menjaga kerukunan antar umat beragama, bersama-sama menolak Paham . . .