Category "Dunia Islam"

  • 89IMG20191130132308.jpg

    Majelis Babulhusna Rutin Belajar Tahsin

    KAMPAR (JarNas)-Majelis Babulhusna rutin belajar tahsin untuk meningkatkan bacaan alquran yang benar di Mushalah Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Riau setiap hari sabtu sore. "Kami sengaja yang mengundang Umi Sita Febri Rahmayulis untuk berbagi ilmu tajwid kepada ibu-ibu majelis Babulhusna yang berniat dan berkemauan memperbaiki bacaan alquran secara benar", kata Ketua Majelis Babulhusna, Triyudawati, Senin (2/12). Dia katakan, selama ini mungkin kita sudah merasa benar membaca alquran, ternyata . . .

  • 1620180516_201010.jpg

    Kades Salo Larang Buka Warung Makan Selama Ramadhan

    Bangkinang Kota (JarNas)-Kepala Desa Salo, Nurzali menghimbau kepada seluruh masyarakat lebiv khusyuk menjalankab ibadah puasa dengan tidak menbuka warung makan selama ramadhan. "Mari kita jaga ibadah kita, maka jangan membuka warung makan selama ramadhan, jangan sampai tutup di depan buka dibelakang", tegasnya sebelum menunaikan shalat isya dan taraweh perdana di Masjid Al Muhsinin Desa Salo, Kecamatan Salo, Kampar, Riau. Selain itu, larangan menghidupkan mercun, petasan, mari sama kita jaga sama-sama jaga negeri . . .

  • 15IMG-20180413-WA0026.jpg

    Korda Kampar KPPI Riau Silaturrahmi Panti Putri Aisyiyah

    Kampar (JarNas) - Kordinator Daerah Kampar Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Riau, Hj Eva Yuliana bersama pengurus bersilaturrami dengan pengurus dan anak asuh panti asuhan putri Yayasan Aisyiyah Bangkinang, Jumat (13/4). "Mereka adalah generasi emas, karena itu mari berlomba-lomba memberikan PMA (Penanaman Modal Akhirat) melalui panti ini, berbagi kepada mereka sama dengan membangun masa depan anak-anak harapan masa depan bangsa dan negara ini terutama anak Kabupaten Kampar", kata Eva dalam . . .

  • 2220170611_175802.jpg

    Buka Puasa P2TP2A Kampar

    KAMPAR (JarNas) - Keluarga besar Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan  Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Kampar memperkuat silaturrahmi dengan menyelenggarakan buka puasa bersama di sekretariat Jl. Prof. M Yamin, SH, Minggu (11/6). "Kehadiran P2TP2A hendaknya dapat membantu pemerintah dalam menangani persoalan perempuan dan anak, maka dengan buka bersama ini dapat memperkuat tali silaturrahmi antara pengurus dengan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak . . .