Category "Hiburan"

  • 56IMG-20170703-WA0013-1-1.jpg

    Ribuan Warga Saksikan Pacu Sampan di Desa Tanjung Bungo

    KAMPA- Ribuan warga di Kecamatan Kampa menyaksikan acara pacu sampan di Desa Tanjung Bungo pada Kamis (29/6) hingga Senin (3/7). Dengan Tema " Basatu Kito Teguh,  Bacoai Kita Badoai". Acara pacu sampan ini menjadi event tiap tahunnya di Desa Tanjung Bungo,  sehingga warga khususnya di Kecamatan Kampa berbondong-bondong untuk menyaksikan pacu sampan ini. Pacu sampan diikuti oleh warga yang berjumlah 4 orang dalam satu sampan.  Event yang menjadi momen usai lebaran ini cukup menarik . . .

  • 83IMG-20160923-WA0004.jpg

    Giliran Polwan Jaga Keamanan Di Sejumlah Masjid

    Bangkinang Kota (Jarnas) - Upaya gencar Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata membeeikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, setiap lini dilakukan penjagaan. Kali ini giliran personil Polisi Wanita (Polwan) ditugasi menjaga masjid-masjid saat shalat Jumat (23/9).   Polres Kampar memang luar biasa, komentar warga saat mengetahui jajaran Polres Kampar menurunkan sejumlah Polisi wanitanya ke sejumlah Mesjid, guna mengamankan lokasi disaat kaum pria tengah beribadah Jumat. Saat ditanya terhadap . . .

  • 41alex-noerdin-ngamen_20160823_113117.jpg

    Alek Noerdin Ngamen Di Jalan Hibur Warga

    Suasana lalu lintas yang macet di kawasan Jalan Sudirman tepatnya di depan Masjid Agung Palembang, Senin (22/8/2016), tampak tidak terasa bagi pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.Pasalnya Gubernur Sumsel, Alex Noerdin menghibur pengendara yang melintas dengan mengamen. Alex Noerdin pun tidak sendiri. Saat mengamen dirinya ditemani Komunitas Musisi Jalanan (KMJ) Kota Palembang.Tidak hanya menyanyi, Alex juga memegang alat musik kicrikan. "Biar kamu idak teraso macet, payo aku hibur," canda Alex . . .

  • 71received_1172823292740841.jpeg

    Grup Musik Asal Kampar Manggung Tingkat Nasional

    Bangkinang Kota, - Grup Band, Nao Nacal asal Kabupaten Kampar saat ini tengah berjuang tampil di panggung musik Jakarta untuk memperebutkan juara dalam Festival Banteng Music PDI Perjuangan. Festival musik itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Partai Banteng Moncong putih ke-43 tahun 2016 ini, "Sengaja PDI P mencari bibit dan bakat seni pemuda serta pecinta seni asal daerah untuk berkreasi dalam menggali potensi diri," kata Manager Nao Nacall, Triska Felly. Felly panggilan akrab politisi yang duduk . . .