Category "Politik"

  • 30jefry.jpg

    Jefry Noer Berharap Internal Pemerintahan Kampar Dibenahi

    Bangkinang Kota (JarNas)-Kepergian Bupati Kampar, Azis Zaenal meninggalkan dunia akhir Desember lalu membuat politisi sibuk membicarakan estafet kepemimpinan yang jatuh ke tangan wakilnya, Catur Sugeng Susanto (CSS) menggantikan posisinya serta mencari wabup baru. Isue yang beredar di tengah-tengah masyarakat telah tersebut sejumlah nama yang berasal dari parpol koalisi pendukung pasangan Azis Zaenal dan CSS, Golkar, PPP, Gerindra, Nasdem, PKS dan PKB bahkan ada nama lain dari kalangan birokrat dan TNI. Menanggapi itu, . . .

  • 97IMG-20190106-WA0041.jpg

    Burhanuddin Husin Sebut Terlalu Dini Bicara Posisi Wabup Kampar

    Kampar Bangkinang (JarNas) - Setelah Bupati Kampar, H Azis Zaenal, SH meninggal, gonjang ganjing politik beredar tentang posisi Catur Sugeng Susanto, SH yang menjadi Bupati Kampar dan siapa yang akan ditunjuk sebagai wakilnya. "Saya pikir masih terlalu dini untuk membicarakan posisi itu karena proses Caturs Sugeng Susanto (CSS) menjadi bupati devenitive, butuh tiga hingga enam bulan sampai pengangkatan, setelah itu proses positioning", kata mantan Bupati Kampar, H Burhanuddin Husin, MM melalui pesan . . .

  • 113.jpg

    Umul Sa adah Warisi Jiwa Politik Masnur

    Bangkinang Kota (JarNas)-Umul Sa'dah, SH ternyata mewarisi jiwa politik ayah kandungnya, politisi terkemuka, H Masnur SH. Itu terbukti dengan keberaniannya bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.   "Awalnya saya tidak diperkenankan oleh papa ikut berpolitik, dengan berbagai alasan, namun hati saya menentang alasan-alasan itu", kata Umul alumni Universitas Islam Indonesia Yogyakarta ini. Setelah sekian lama lanjutnya, tiba-tiba saya mendapatkan izin untuk . . .

  • 85IMG-20180721-WA0020.jpg

    Belum Ada Parpol Di Kampar Penuhi Syarat Bacaleg

    Bangkinang (JarNas) - Seluruh partai politik di Kabupaten Kampar yakni 16 parpol dinyatakan belum memenuhi syarat kelengkapan administrasi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Umum Legislatif tahun 2019. Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Kampar memberikan kesempatan kepada pengurus parpol maupun Bacaleg untuk melengkapi dan memperbaiki administrasi Bacaleg sampai tanggal 31 Juli 2018 mendatang. Ketua KPU Kampar Yatarullah, Jum'at (20/7/2018) mengungkapkan, hari ini KPU Kabupaten Kampar . . .