Category "Politik"

  • 51KPU-2019.jpg

    Ini Nama-nama Caleg DPRD Kampar Terpilih 2019

    Bangkinang Kota (JarNas)-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kampar menetapkan nama 45 orang calon anggota legislatif terpilih periode 2019-2024 dalam Surat Keputusan KPU Kabupaten Kampar Nomor: 48/HK.03.1-Kpt/1401/KPU-Kab/VII/2019 tentang Penetapan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan rakyat daerah Kabupaten Kampar pada Pemilihan Umum Tahun 2019 disampaikan dalam Rapat Pleno Terbuka di Aula Kantor Bupati, Senin (22/7). Pembacaan keputusan itu disampaikan oleh komisioner KPU, Said Andi Putra, didampingi . . .

  • 8420190723_015802[1].jpg

    Raih Suara Terbanyak, Partai Gerindra Duduki Kursi Ketua DPRD Kampar

    Bangkinang Kota (JarNas)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar menetapkan Partai Gerindra adalah peraih suara terbanyak hasil Pamilu tahun 2019 dengan total perolehan dari masing-masing caleg berjumlah 47.145 suara menduduki enam kursi DPRD Kampar yang disampaikan pada Rapat Pleno Terbuka di Aula Kantor Bupati, Senin (22/7). Menyusul suara terbanyak kedua diraih Partai Demokrat dengan perolehan 42.223 suara, sedangkan urutan ketiga ditempati Partai Golkar 41.674 suara. Sementara perolehan lima kursi diperoleh PKS . . .

  • 30jefry.jpg

    Jefry Noer Berharap Internal Pemerintahan Kampar Dibenahi

    Bangkinang Kota (JarNas)-Kepergian Bupati Kampar, Azis Zaenal meninggalkan dunia akhir Desember lalu membuat politisi sibuk membicarakan estafet kepemimpinan yang jatuh ke tangan wakilnya, Catur Sugeng Susanto (CSS) menggantikan posisinya serta mencari wabup baru. Isue yang beredar di tengah-tengah masyarakat telah tersebut sejumlah nama yang berasal dari parpol koalisi pendukung pasangan Azis Zaenal dan CSS, Golkar, PPP, Gerindra, Nasdem, PKS dan PKB bahkan ada nama lain dari kalangan birokrat dan TNI. Menanggapi itu, . . .

  • 97IMG-20190106-WA0041.jpg

    Burhanuddin Husin Sebut Terlalu Dini Bicara Posisi Wabup Kampar

    Kampar Bangkinang (JarNas) - Setelah Bupati Kampar, H Azis Zaenal, SH meninggal, gonjang ganjing politik beredar tentang posisi Catur Sugeng Susanto, SH yang menjadi Bupati Kampar dan siapa yang akan ditunjuk sebagai wakilnya. "Saya pikir masih terlalu dini untuk membicarakan posisi itu karena proses Caturs Sugeng Susanto (CSS) menjadi bupati devenitive, butuh tiga hingga enam bulan sampai pengangkatan, setelah itu proses positioning", kata mantan Bupati Kampar, H Burhanuddin Husin, MM melalui pesan . . .