Category "Politik"

  • 18IMG20200305151109.jpg

    Eva Yuliana Minta KPPI Kampar Eksis

    Kampar (JarNas)-Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Kampar, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Riau, Hj Eva Yuliana memberikan pencerahan kepada seluruh pengurus agar dapat eksis di tengah-tengah masyarakat terutama dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan.   "Saya berharap seluruh pengurus aktif bersosialisasi ditengah-tengah masyarakat untuk membesarkan organisasi ini dengan semangat kebersamaan demi memperjuangkan hak-hak kaum perempuan", kata Eva dalam pertemuan rutin KPPI Kampar di . . .

  • 39IMG20200218152745.jpg

    Muslimahwati Sambut Bahagia Kedatangan Pengurus KPPI Kampar

    Bangkinang (JarNas)-Istri Bupati Kampar, Hj Muslimahwati menyambut bahagia didatangi pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Kampar yang merupakan perkumpulan kaum perempuan di dalamnya adalah perwakilan masing-masing partai politik di rumah dinasnya pada Selasa (18/2/2020).   Ketua KPPI Kampar, Hj Misrahayati Ali menyampaikan terimakasih atas sambuatan istri Bupati yang telah menyempatkan waktu bertemu seluruh pengurus di sela kesibukan mendampingj Bupati Kampar.   Misra . . .

  • 82IMG20191220101052.jpg

    Warga Salo Antusias Hadiri Reses Eva Yuliana

    KAMPAR (JarNas)-Anggota DPRD Provinsi Riau, Hj. Eva Yuliana, SE disambut antusias saat melakasanakan reses di Desa Salo dan Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Jumat (20/12/2019). "Saya akan berupaya semaksimaksimal mungkin dapat memyalurkan dan menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Salo menurut jalurnya supaya dapat menikmati pembangunan", kata Eva saat reses di Aula Kantor Desa Salo yang disambut Kades Salo, Nurzali, SE dihadiri seratusan lebih warga. Dia jelaskan, tidak perlu . . .

  • 48IMG-20191111-WA0041.jpg

    Polri dan Para Tokoh Masyarakat Diskusi Dampak Pilkada Langsung

    KAMPAR (JarNas)-Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama para tokoh masyarakat berbagai organisasi menggelar diskusi tentang dampak pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung di Aula Polres Kampar, Senin (11/11/2019). "Polri akan memberikan rekomendasi sejauhmana dampak negatif dan positif terhadap pelaksanaan Pilkada Langsung selama ini di tengah-tengah masyarakat dalam rangka kesiapan pengamananan Pemilukada tahun 2020", kata Ketua Tim, Kombes Pol., Dadang Suwondo didampingi Konsultan dari . . .