Category "Olahraga"

  • 94IMG-20180706-WA0114.jpg

    Anak Jefry Noer Juara II Kejurnas Karate Shoto-Kai NTT

    Pekanbaru (JarNas)-Pejti Makkah Rahmadania, anak bungsu mantan Bupati Kampar, H Jefry Noer dan Hj Eva Yuliana berhasil meraih juara II pada Kejuaraan Nasional Karate Shoto-Kai memperebutkan Piala Bergilir Nona Mas Cup II 2018 yang digelar mulai tanggal 6-9 Juli 2018 di Honbu Dojo Shoto-Kai Sikumana, Kupang Nusa Tenggara Timur. "Alhamdulillah saya sangat bangga anak saya, Nia mampu mendapat juara II pada Kejurnas karate di Kupang, rasa bangga, senang dan bahagia berbaur jadi satu setelah mendengar kabar baik ini", ujar . . .

  • 99IMG-20171103-WA0002.jpg

    Kampar Juara Renang dan Tinju

    Bangkinang Kota (JarNas) - Data sementara ini pada helat besar Pekan Olahraga Provinsi Riau IX kali ini, Kabupaten Kampar menjuarai cabang olahraga renang dan tinju dengan total perolehan keduanya 34 medali. "Data yang diperoleh sementara hasil pertandingan tujuh cabor saat ini, Kampar menjuarai renang dan tinju, emas terbanyak pada renang 11 medali emas, 7 perak dan 6 perunggu dan tinju 3 medali emas, 3 perak serta 4 perunggu," kata Kadis Kominfo Kabupaten Kampar, Hj Nurhasani membacakan hasil pertandingan . . .

  • 61sekda-PABBSI.jpg

    Lifter Bengkalis dan Siak Borong 10 Emas

    Bangkinang Kota (JarNas) - Lifter Bengkalis dan Siak berhasil memboyong 10 medali emas pada akhir pertandingan Cabang Olahraga Angkat Berat Pekan Olahraga Porprov Riau yang diselenggarakan selama dua hari sejak Rabu (1/11) di GOR SMPN 1 Bangkinang Kota. Lifter Bengkalis dan Siak memperoleh jumlah medali yang sama, masing-masing 8 medali, 5 emas dan 3 perak, berada diurutan dibawahnya Lifter Meranti dengan perolehan 4 emas dan 4 perunggu, Rokanhulu 2 emas, Kampar hanya dapat 1 emas dan 5 perak. Sedangkan Indragiri . . .

  • 89Gusrizal.jpg

    Dumai Bertekad Berjaya Pada Cabor Pencak Silat Porprov Riau IX

    Bangkinang (Jarnas)- Kontingen Pencak Silat Kota Dumai bertekad meraih kejayaan di ranah peradaban di Kabupaten Kampar, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  Riau IX Tahun 2017, tekad itu diwujudkan dengan tampil sebaik-baiknya dan meraih medali sebanyak-banyaknya.   Demikian disampaikan Ketua Pengurus Kota Ikatan Pencak Silat seluruh Indonesia (IPSI),  Dumai Gusrizal, SE kepada wartawan disela-sela menyaksikan kontingen Pencak Silat Dumai uji coba gelanggang di GOR Pencak . . .