Foto untuk :

Wartawan Kampar Ngopi Bareng Humas PN


Bangkinang Kota,(Jaringnasional.net)- Mempererat silaturrahmi beberapa orang wartawan Kampar duduk dan ngopi bersama dengan Humas Pengadilan Negeri Bangkinang di Cafe Zaki, Jum'at 8/1/2016.


Secara spontanitas acara yang di gelar sebelum sholat Jum'at ini dihadiri awak media kampar baik media cetak maupun media elektronik dan beberapa orang dari media online,dari pihak PN Bangkinang diwakili Humasnya, Ferdian Permadi SH MH.

Sementara Ketua PN Bangkinang, Ahmad Sumardi SH MH hanya menyampaikan salam tidak bisa hadir karena menghadiri acara di Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

"Kita perlu saling kenal satu sama lain apalagi dengan kawan-kawan media, kalau sudah kenal jangan sungkan-sungkan mampir di PN Bangkinang, kami membuka selebar-lebarnya soal imformasi, kami tidak tutup-tutupi apalagi sekarang PN Bangkinang sudah punya website, imformasi perkara ada di sana semua", jelas Ferdi.

"Sepahit apapun berita kawan-kawan wartawan yang akan diterbitkan, saya mengaharapkan keseimbangan berita, jangan berat sebelah, konfirmasi kepada kami, itu yang paling penting," ujarnya.

Seandainya ada peliputan perkara yang dianggap menarik untuk pengambilan gambarnya bagi kawan kawan media elektronik sebaiknya dikoordinasikan sebelumnya supaya kami dapat menngaturnya dari awal sehingga gambar yang di hasilkan akan bisa lebih sempurna.

"Saya mengharapkan berkoordinasi dulu, mana tau bagi kawan-kawan wartawan ada yang tudak di kenali majelis hakim, sementara pengambilan gambar ini perlu mondar-mandir, nantinya di tegur oleh majelis hakim, sehingga dapat merusak hubungan silaturrahmi kita," kata Ferdi.

"Kedepan saya harapkan kita jalin hubungan silaturrahmi ini dengan baik agar tercipta kerjasama yang baik, kalau butuh informasi di PN Bangkinang sesulit apun, sampaikan dengan saya, insya Allah dapat dilayani dengan baik," jelas dia.(Smi/jnn)