Foto untuk :

TO Pelaku Shabu-Shabu Akhirnya di Tangkap Sat Narkotika Polres Kampar


BANGKINANG-Jajaran SatRes Narkoba Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap salahsatu pengedar narkotika jenis shabu-shabu yang sudah menjadi TO, dia ditangkap di SP 2 desa Suka Mulya kecamatan Bangkinang kabupaten Kampar, Sabtu (6/2) sekira pukul 23.45 WIB.

Tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah BA (36) warga SP 2 desa Suka Mulya kecamatan Bangkinang.

Tersangka BA merupakan TO pihak Kepolisian yang sudah beberapa waktu lalu dicurigai mengedarkan narkoba di wilayah kecamatan Bangkinang.

Penangkapan tersangka BA ini berawal dari informasi yang didapat pihak Kepolisian bahwa yang bersangkutan baru saja mendapat suplai narkoba dari kota Pekanbaru.

Menindaklanjuti informasi tersebut personil SatRes Narkoba Polres Kampar kemudian melakukan penyelidikan ke kediaman tersangka BA ini. Setelah dipastikan keberadaannya, petugas langsung melakukan penggerebekan dirumahnya.

Petugas mendapati tersangka BA sedang membuat paket - paket shabu di dapur rumahnya. Sejumlah barang bukti ditemukan petugas antara lain 1 paket besar, 6 paket sedang dan 20 paket kecil narkotika jenis shabu shabu dengan berat total sebanyak 21,02 gram.

Selain itu juga ditemukan sejumlah barang bukti lainnya berupa kaca pirex, sendok shabu, timbangan digital dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kasat Res Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, "tersangka BA beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut" jelasnya.

Ditambahkan Kasat bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini, "  guna mengungkap tersangka lainnya dalam jaringan ini" tandasnya. (Ayi/jnn)