Foto untuk :

TNI Bagi-Bagi 250 Paket Sembako


INHU.(Jarnas)- Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 70 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0302 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersama jajarannya  menggelar berbagai kegiatan sosial, rangkaikan kegitan di laksanakan sejak hari Sabtu (3/10)

Pembagian sembako kepada 250 masyarakat yang kurang mampu dan  kegiatan sosial donor darah, bazar murah di lapngan Hijau Rengat, selain itu pengobatan gratis di Pranap dan penanaman pohon di sepanjang bantaran Sungai Indragiri Kab. Inhu berupa pohon ansana 200 batang, pohon mahoni 200 batang dan pohon trembesi 200 batang dan nanti pada tanggal 5 Oktober 2015,

Pada hari puncaknya  tanggal 5 Okt 2015 adakan upacara di lapangan Hijau Rengat kemudian di akhiri dengan penampilan sosio drama tentang perjuangan Panglima Besar Soedirman."Ujar Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Edison S. Sinabutar. S.Sos, Kasdim 0302 Inhu Mayor kav Sukri Hendri S.kom, melalui bagian Humas Kodim 0302 Inhu Sersan dua Surwaidi.

Sambungnya, Penyerahan sembako dilakukan oleh Komandan Kodim 0302 Inhu Letkol Inf Edison S. Sinabutar yang diwakili oleh Kasdim 0302 Inhu Mayor Kav Sukri Hendri. S.Kom didampingi Danramil 01 Rengat dan Pasiter Kodim 0302 Inhu beserta anggota bertempat di lapangan hijau.

Untuk pembagian sembako berupa beras 2 Kg, Mie Instan 1 dus, Minyak goreng 2 Kg dan Gula pasir 2 Kg. Kegiatan ini berlangsung hari Sabtu (3/10), Dari berbagai rangkaian kegiatan sosial tersebut, Letkol Inf Edison S. Sinabutar. S.Sos yang diwakili Kasdim 0302 Inhu Mayor Kav Sukri Hendri. S.Kom, Berharap agar kegiatan yang dilaksanakan dapat melekat dan bermanfaat bagi masyarakat umum serta semakin menyatu dan bersatu untuk menciptakan satu kemitraan di wilayah binaan Kodim 0302 Inhu.

TNI itu lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan kembali untuk rakyat. Sehingga apa yang dilakukan TNI di masa damai maupun masa perang adalah untuk rakyat, Singkat Sersan dua Surwaidi melalui pesan BBM nya,"(Heri/jnn)