Foto untuk :

Tim Saber Pungli Kampar Terus Digesa


Bangkinang (Jarnas) - Untuk meminimalisir pungli dalam setiap Satker sebagai aplikasi atas program kerja Presiden RI. Pemerintah Kabupaten Kampar mengadakan rapat terpadu, pembentukan tim saber pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) Rabu (11/1/2017) pagi sekira pukul 10.00 wib bertempat di lantai tiga Kantor Bupati Kampar.

Mewakili Bupati Kampar,  Asisten I Setda Kampar Drs. Ahmad Yuzar, didampingi Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK memimpin rapat dan dihadiri Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum, Inspektorat dan beberapa Kepala SKPD Jajaran Pemda Kampar.

Dalam rapat kordinasi ini dibahas tentang penyusunan Tim Saber Pungli terpadu, guna mengimplementasikan program Open Government Parthnership Kabupaten Kampar 

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan, bahwa rapat kordinasi ini membahas Persiapan Tim, anggaran dan menyusun format tim Saber Pungli tingkat Kabupaten Kampar, sesuai Peraturan Presiden RI Nomor 87 tahun 2016

Selain itu tim juga akan memetakan area mana yang rawan adanya pungli, dan setelah tersusun tim satgasnya, akan diadakan rapat lanjutan untuk pelaksanaan tugas tim Saber Pungli ini selanjutnya, Terang Kapolres.(dyt/jnn)