Foto untuk :

Tim Jawahir-Bardansyah Yakin Dapat Penuhi Syarat Pilkada


Bangkinang Kota (Jarnas) - Ketua Tim Pemenangan, Mardazukri dari pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Jawahir-Bardansyah yakin dapat memenuhi kekurangan dukungan suara sebagai syarat mengikuti Pilkada dari perolehan hasil verifikasi 34.509 suara menjelang 1 Oktober 2016.

"Kita sangat yakin dan percaya, dukungan atas kekurangan syarat dapat mengikuti Pilkada 2017 mendatang menjelang tanggal (1/10) dari dukungan 34.509 suara yang telah ditetapkan dalam rapat pleno Ahad (11/9) dapat terpenuhi bahkan perolehan dukungan bisa melebihi dari syarat kekurangan itu," ujar Mardazukri.

Menurutnya, masih banyak masyarakat yang akan mengantarkan dukungan, "mereka yang pro aktif untuk pemenuhan kekurangan syarat administrasi bagi pasangan Jawahir-Bardansyah yang maju melalui jalur perseorangan itu," kata mantan Anggota DPRD Kampar ini.

Saat ini Panwas, PPS dan PPK bersama tim masih bekerja keras untuk menuntaskan persoalan di Desa Sinamanenek, namun dia tidak membantah hasil yang disampaikan KPU, bersama PPK dan PPS telah bekerja maksimal, profesional dalam melakukan verifikasi.

 "Hasil verifikasi yang disampaikan KPU itu memang sudah kami prediksi sebelumnya benar seperti itu, KPU dan kita ucapkan terimakasih PPK, PPS juga Polisi yang sudah bekerja maksimal dan profesional," ujarnya.

Dia menyampaikan bahwa pasangan Jawahir dan Bardansyah akan mendaftarkan diri pada (22/9) ke KPU setelah syarat yang diperlukan sudah terpenuhi dan diantarkan ke KPU. (ty/jnn) 
***yang mau copas cantumkan sumber :jaringnasional.net