Foto untuk :

Tim BNK Juara I Turnamen Domino Kapolres Kampar


Bangkinang Kota (Jarnas) -  Tim Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar, Remon menjadi juara pertama turnamen domino yang digagas oleh Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK mengagas pelaksanaan Turnamen Domino dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 di teras halaman rumah dinasnya jalan Prof. M. Yamin SH Bangkinang.
 
Juara II diperoleh Tim Ka SPKT Polres, Ipda Jufredi berpasangan Iptu Deni, urutan IIII dari Tim Satpol PP, Mardianto Cs dan urutan empat dimenangkan Tim Polsek Bangkinang Barat diwakili Aipda Rudi Sianipar CS. Para pemenang mendapatkan hadiah uang, pertama Rp 5 juta, kedua Rp 3juta, ketiga Rp2 juta dan keempat mendapat hadiah uang sebesar Rp 500 ribu.
 
Turnamen itu diikuti para pejabat beserta personil jajaran Polres, Kodim 0313/ KPR, Yonif 132 Bimasakti, pemerintah daerah, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Bangkinang, BNK dan juga warga masyarakat kota Bangkinang. Sejumlah anggota Forkopimda Kampar ikut hadir memeriahkan kegiatan ini antara lain Kapolres, Dandim 0313/ KPR, Danyon 132 Bimasakti, Ketua DPRD Kampar dan Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang.

Puluhan peserta dari berbagai instansi serta warga masyarakat kota Bangkinang ini mengikuti turnamen domino ini dengan penuh sukacita. Polres Kampar selaku tuan rumah yangbmenyediakan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp 10.500.000.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang ditemui saat kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71, juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Personil Polri, TNI dan Pemda Kampar serta warga masyarakat. Diharapkan dengan silaturahmi dan kebersamaan ini dapat menciptakan sinergitas guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Kampar ungkap Kapolres Kampar mengakhiri pembicaraannya. (ai/jnn)