Foto untuk :

Tengah Hari Bolong Kakek-Kakek Nyabu



SUDAH mulai uzur, seorang laki-laki bernama Husein alias Tulang berumur 51 tahun, warga Dusun Sialang Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Provinsi Riau tidak ingat umur. Dia tertangkap tangan tengah asyik nyabu pada Jum'at (3/7) tengah hari pukul 14.30 WIB.

Tengah hari bolong bukannya beribadah apalagi dibulan puasa, si kakek yang beragama Islam ini digrebek oleh Satuan Reskrim Narkoba Polres Kampar di rumahnya di RT 01 RW 01 desa itu berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa  di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sudah sering ada kegiatan ramai dan peredaran shabu-shabu.

"TKP itu sudah menjadi Target Operasi (TO)  maka personil Satuan Resnarkoba langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan orang yang ada di lokasi itu," kata Kapolres Kampar, AKBP Ery Apriyono, Sik melalui Kasat Narkoba, Tapip Usman.

Kemudian kata Usman, setelah disaksikan aparat RT dilakukan penggeledahan dengan hasil didapatlah beberapa barang bukti yang kemudian di lakukan penyitaan sejumlah barang bukti yaitu 2 paket sedang isi Shabu, 1 buah buku catatan bon shabu, 1 unit timbangan digital.

Selain itu, 1 unit HP Samsung, 1 buah bong, 4 buah sendok shabu, 1 buah buku catatan bon, 1 buah kaca pirex, 2 buah mancis, 1 buah kotak rokok djarum, 9 buah plastik bening dan 5 buah pipet. Selanjutnya kata Tapip, tersangka dan BB di bawa untuk di proses hukum lebih lanjut. (Ai/jnn)