Foto untuk : Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata Ungkap Kasus Pembunuhan Di Kampar

Sembilan Personil dan Tiga Warga Dapat Penghargaan

Sukses Ungkap Kasus Pembunuhan,


BANGKINANG  KOTA (JarNas) - Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK memberikan penghargaan kepada sembilan personelnya yang berprestasi dan tiga orang warga yang telah membantu pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus pembunuhan di Kecamatan Siakhulu dalam upacara khusus di gedung Serbaguna Polres, Senin (8/5).

Berikut nama mereka yang mendapatkan penghargaan itu : 

1. Kasat Reskrim AKP Y.E. Bambang Dewanto SH berhasil mengungkap kasus pembunuhan Mr. X yang kemudian diketahui bernama Johan dengan TKP Desa Kubang Jaya Kec. Siak Hulu.

2. Panit Reskrim Polsek Tapung Hilir Ipda Novris Hasiholan SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Reskrim Polsek Siak Hulu, sukses bersama tim mengungkap kasus pembunuhan Mr. X.

3. Panit III Sat Reskrim Aiptu Suparno, sukses bersama tim mengungkap kasus pembunuhan Mr. X.

4. Banit Reskrim Polsek Siak Hulu Aipda Edison,  sukses bersama tim mengungkap kasus pembunuhan Mr. X.

5. Banit III Sat Reskrim Bripka Rafles,  sukses bersama tim mengungkap kasus pembunuhan Mr. X.

6. Banit III Sat Reskrim Brigadir Eko Yogi Pratama, sukses bersama tim mengungkap kasus pembunuhan Mr. X.

7. Banit Reskrim Polsek Siak Hulu Brigadir Sapitri Asrinaldi, sukses bersama tim mengungkap kasus pembunuhan Mr. X.

8. Banit Reskrim Polsek Siak Hulu Bripda Ilham Efendi, sukses bersama tim mengungkap kasus pembunuhan Mr. X.

9. Julian Suryanto warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu, membantu pihak Kepolisian dalam pengungkapan kasus pembunuhan Mr.X di wilayah Siak Hulu.

10. Sunaryo warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu, membantu pihak Kepolisian dalam pengungkapan kasus pembunuhan Mr.X di wilayah Siak Hulu.

11. Riyanto warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu, membantu pihak Kepolisian dalam pengungkapan kasus pembunuhan Mr.X di wilayah Siak Hulu.

12. Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Kec. Siak Hulu Brigadir David Gusmanto, berhasil dalam pengembangan fungsi Polmas di wilayah Siak Hulu.

"Pemberian penghargaan ini sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih dari institusi serta pimpinan terhadap personil yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Dia berharap khusus kepada personel Polri yang diberikan penghargaan ini untuk tidak berpuas diri, akan tetapi jadikan sebagai motivasi dan dorongan, baik kepada diri sendiri maupun anggota lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja menuju sosok Polri yang profesional, modern dan terpercaya sesuai Program Kapolri.

Usai upacara pemberian reward ini, Kapolres Kampar memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel dan warga masyarakat yang menerima penghargaan ini, dan diakhiri dengan sesi photo bersama. (vis/jnn)