Foto untuk : Penyemprotan Disinfektan Gedung DPRD Kampar

Seluruh ruang gedung DPRD Kampar disemprot disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19


Bangkinang Kota-Pandemi Covid-19 yang menyebar di seluruh negara termasuk Provinsi Riau membuat semua masyarakat waspada melakukan berbagai upaya pencegahan diberbagai tempat terutama fasilitas umum dan juga gedung DPRD Kabupaten Kampar.

 

Berbagai langkah dilakukan pemerintah dalam mencegah meluasnya penyebaran virus corona ini, salah satunya dengan penyemprotan disinfektan di ruangan gedung DPRD Kabupaten Kampar.

 

Penyemprotan Cairan disinfektan ini di saksikan langsung oleh Sekretaris DPRD Kampar Ramlah, SE. M.Si disetiap Tempat yang menjadi prioritas seperti tempat pelayanan publik, toilet, gagang di setiap pintu,  mushollah, seluruh ruang rapat dan ruang kerja yang ada.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, termasuk Murniati Sudiarto, Cici Rahmah, dan Yenita Rismauli, orang berdiri dan dalam ruangan

“Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH mengharapakan agar seluruh tempat yang menjadi pelayan masyarakat disemprot cairan disinfektan dengan tujuan mencegah penyebaran covid-19”, kata Ramlah.

 

Dia katakan bahwa penyemprotan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini telah melanda masyarakat khususnya di Kabupaten Kampar, kemudian juga dibuat wastapel di depan pintu masuk agar sebelum masuk ke dalam gedung bisa mencuci tangan yang juga merupakan salah satu tindakan mencegah penularan virus corona atau covid-19 tersebut. 

 

“Saat ini anggota DPRD Kampar tetap bekerja seperti biasa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing hanya saja saat ini tidak dilakukan apel karena adanya covid-19 ini”, jelasnya.

 

Dia berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan ini semua penyakit yang disebabkan oleh covid-19 ini hilang di Kabupaten Kampar Riau khusunya dan di Indonesia pada umumnya. (netty/jnn)