Foto untuk : Sekda Kampar Yusri berkunjung ke Bapenda Kampar

Sekda Himbau Tingkatkan Disiplin dan Pelayanan Masyarakat


Bangkinang Kota (JarNas)- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs.Yusri kunjungi Kantor Badan Penerimaan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar yang langsung diterima dan disambut Kepala Bapenda Ir.Kholida.

 

Kunjungan mendadak Sekda dalam upaya monitoring kinerja mulai dari Pimpinan hingga staf pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi dan kantor Pemerintah, pada rabu (10/7) usai menghadiri acara HUT Bhayangkara ke 73 di Mapolres Kampar.

 

Sekda Kampar Yusri mengatakan, semua ASN mulai dari Pimpinan sampai staf harus disiplin, baik menyangkut jam kerja, kebersihan kantor dan hal lainnya apalagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat seperti di Bapenda yang saya lihat sudah baik dan harus lebih ditingkatkan lagi.

Untuk itu gunanya ASN dan saya sudah tegaskan hal ini beberapa waktu lalu dan akan terus melakukan inspeksi mendadak ke Dinas Instansi atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemda manapun, tegas Sekda.

 

Mari kita bangun dan memajukan Kabupaten Kampar bersama sesuai kapasitas keberadaan masing-masing, seperti kita ASN dengan berdisiplin, memberikan pelayanan prima dan ramah begitu pula yang lainnya,ajak Sekda.(al/jnn)