Foto untuk :

Ruang Guru SMP Al Husnah Hangus dilalap si Jago Merah


SIAKHULU- Minggu dini hari warga menjadi heboh di Desa Kubang Jaya, pasalnya terjadi peristiwa kebakaran salah satu ruangan kantor / ruang guru SMP Al Husnah yang berlokasi di desa Kubang Jaya kecamatan Siak Hulu.

Kebakaran ini pertamakali diketahui oleh saksi Sapri yang rumahnya berada tepat di depan sekolah tersebut. Sekira pukul 01.00 wib Sapri terbangun dan melihat salah satu ruangan SMP Al Husnah tengah terbakar.

Menyaksikan peristiwa tersebut Sapri langsung membangunkan tetangganya Udin dan kemudian mereka berusaha menyiram api yang tengah membakar ruangan tersebut dengan peralatan seadanya.

Tidak lama berselang pemilik yayasan H. Maskal Ujang beserta warga masyarakat tiba dilokasi kejadian dan ikut membantu memadamkan api. 2 unit mobil Damkar yang tiba kemudian langsung melakukan pemadaman api hingga tuntas.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Peneili Zalukhu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, " dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini" ujarnya.

Personil Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kebakaran serta mengumpulkan keterangan dari saksi saksi untuk memastikan penyebab kebakaran. "Akibat kebakaran ini pihak sekolah mengalami kerugian sekitar Rp 260 juta"tegasnya.d (ayi/jnn)