Foto untuk : Polsek Bangkinang Barat berhasil mengamankan puluhan Minuman Keras

Puluhan Miras berhasil di Amankan Polsek Bangkinang Barat


KAMPAR (JARNAS.NET)-Jajaran Polsek Bangkinang Barat berhasil mengamankan puluhan Minuman Keras (Miras), dan pemilik warung yang berhasil diamankan adalah Yuliandri (31) warga Desa Lereng, Kecamatan Kuok.

Operasi yang berlangsung pada Senin (22/6) sekira puku 21.30 di pimpin oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rhino Handoyo.SH. Kanit Res, kanit Patroli, kanit Lantas dan 8 orang personil Polsek Bangkinang Barat.

"Adapun hasil pelaksanaan razia tersebut berhasil diamankan berbagai jenis minuman keras berbagai Merk," jelas Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rhino Handoyo SH, Selasa (23/6).

Dari hasil razia ini berhasil diamankan dengan rincian, 48 botol Mansion House (whisky), 4 botol guenes stout botol besar 630 ml, 6 botol guenes stout 350 ml, 23 botol angker 620 ml, 9 kaleng guenes stout, 8 kaleng Bir angker, 3 kaleng Abc , 1 kaleng tiger, 12 botol anggur merah orang tua.

Kemudian, ditambah Kapolsek berharap kepada  pedagang warung agar tidak menjual minuman keras, "selain membahayakan juga menggangu kenyamanan masyarakat dalam melakukan ibadah selama bulan Ramadhan," jelasnya.

Dan kegiatan ini akan terus digelar selama bulan Ramadan, "pemilik warung membuat pernyataan tidak akan menjual Minuman keras," ulas Rhino.

Razia ini pun berakhir pukul 22.30 WIB, seluruh hasil minuman keras diamankan di Polsek Bangkinang Barat, " dan rencananya akan dimusnahkan secepatnya," tegasnya mengakhiri.(jnn/ai)