Foto untuk : Surprize kue ultah dari Polsek 13 Koto Kampar buat koramil 13 koto kampar

Polsek 13 Koto Kampar Beri Kejutan Kue Ultah Buat Danramil


13 Koto Kampar (Jarnas) - Jajaran Kepolisian Sektor 13 Koto Kampar memberijan kejutan kue ulang tahun TNI ke-71 untuk Komandan Rayon Militer (Danramil), Rabu (5/10) pukul 08.30 WIB.

"Kejutan ini diberikan sebagai ucapan selamat dan partisipasi hari ulang tahun TNI ke 71 dengan harapan dapat meningkatnya rasa soliditas dan sinegritas antara polri dan TNI untuk menciptakan stabilitas keamanan diwilayah hukum Polsek XIII Koto Kampar," kata Kapolsek XIII Koto Kampar, Handoko Sujaryanto usai menyerahkan kue itu di Mako Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan 13 Koto Kampar 

Selain itu ini merupakan salah satu bentuk perwujudan program Kapolri VII, dalam penguatan sinergi polisional dengan TNI. Penyerahan diwakili oleh Kasium Bripka Gito Prasetyo, SH, Kanit Humas Bripka Iwan Naray, Kanit Binmas Aiptu Setya Widodo, dan Ka Spk Aiptu Khairul Huda kepada Koramil XIII Koto Kampar.

"Polres Kampar dan Polsek jajaran memberi Surprise kepada rekan-rekan Koramil, Kodim dan Danyon berupa Kue Ultah TNI ke 71, dengan harapan dapat memperkuat kerjasama yang lebih baik dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiba masyarakat," ujar Kapolre Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIk. (ty/jnn)