Foto untuk : Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata

Polres Luncurkan Program SKCK Online


Bangkinang Kota (Jarnas) - Polres Kampar semakin gencar melakukan inovasi program kegiatan Polri dalam mempermudah memberika  pelayanan kepada masyarakat dan berbasis Information Technology (IT) dengan melakukan terobosan pembuatan aplikasi SKCK Online.

"Program aplikasi ini sudah online dan bisa di download di google playstore pada handphone androit anda" kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dikonfirmasi tentang hal ini.

Peningkatan pelayanan publik dilingkungan Kepolisian belakangan ini memang digesa sesuai program prioritas Kapolri, beberapa Polres sebelumnya sudah ada yang membuat program ini dan Polres Kampar tidak mau ketinggalan dan akhirnya bisa mewujudkan program inovasi ini.

Sebelumnya Polres Kampar juga telah membuat aplikasi SP2HP online untuk memudahkan masyarakat mengetahui perkembangan perkara yang telah dilaporkan kepada pihak Kepolisian.

Ditambahkan Kapolres bahwa sudah saatnya masyarakat Kampar Riau mendapatkan pelayanan yang lebih baik dari pihak Kepolisian.

Program SKCK dan SP2HP online Polres Kampar ini rencananya akan segera di launching oleh Kapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara dalam waktu dekat, terkait versi android yang sudah Online silahkan warga Kampar Riau untuk mencobanya melalui menu Playstore pada androit, setelah itu ketik skck online kampar dan bisa di install langsung secara gratis.(yat/jnn)