Foto untuk :

Polres Kampar Musnahkan Sabu-Sabu 8,05 Gram


KAMPAR - Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar melaksanakan pemusnahan barang bukti kasus narkoba berupa narkotika jenis shabu shabu seberat 8,05 gram, Jumat (4/3) siang.

Barang bukti yang dimusnahkan kali ini berasal dari pengungkapan kasus narkoba oleh Jajaran Polsek XIII Koto Kampar pada tanggal 14 Januari 2016 lalu dari tersangka OM dengan TKP di sebuah warung cafe yang berlokasi di Kelok Indah desa Tanjung Alai kecamatan XIII Koto Kampar.

Kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika ini dilaksanakan digedung serbaguna Polres Kampar dipimpin Kabag Sumda Kompol Syafri Tan mewakili Kapolres Kampar Ery Apriyono SiK yang didampingi Kasat Res Narkoba AKP Tapip Usman dan Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto SH, acara ini juga dihadiri perwakilan Pengadilan Negeri Bangkinang serta perwakilan Dinas Kesehatan Kampar.

Kasat Res Narkoba Polres Kampar yang ditemui saat kegiatan ini menyampaikan bahwa Jajarannya akan terus berupaya untuk mengungkap peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Kampar.

" bahwa selama pelaksanaan Operasi Antik Siak 2016 pada  bulan Februari lalu," jelasnya.

Polres Kampar berhasil mengungkap 9 kasus penyalahgunaan narkoba dan mengamankan 13 tersangka. " Semoga kedepan wilayah Kampar bisa menjadi wilayah yang bersih dari narkoba sesuai harapan masyarakat" terang Tapip. (Ayi/jnn)