Foto untuk : Anggota Polres Inhu dan Polsek Rengat Barat Bhakti Sosial

Polres Inhu Bhakti Sosial


 

INHU-Untuk meningkatkan silaturami dalam rangka peringati hari ulang tahun (Hut) Bhayangkara ke 69 Tahun dan Bulan Suci Ramahdan 1436 H jajaran kepolisian Polres Indragiri Hulu (Inhu) bersama jajaran Polsek Rengat Barat laksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid Nurul Hikmah simpang Kota Lama RT/RW 006/003 dusun Batang Kotok Desa Kota Lama,Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau.

 

 

"Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-69 Tahun, Untuk awal kegiatan kita laksanakan dimasjid Nurul Hikmah Desa kota lama,dalam bakti sosial ini kita juga memberi bantuan berupa bahan,seperti Cat,pasir,kerikil, keramik, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo Sik yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Yusri Rasid

 

Dalam kegiatan bakti sosial ini kita kerahkan satu peleton dari Polres Inhu dan dibantu satu peleton dari Polsek Rengat Barat. Kegiatan ini juga dilakukan di Panti Asuhan Putri di kota rengat dengan memberi bantuan bahan Sembako.

 

Direncanakan juga dalam waktu dekat ini melakukan kegiatan Donor darah kepada seluruh anggota polri yang bertugas di Polres Inhu,dan donar darah tersebut akan kita serahkan kepada PMI Kabupaten Inhu.

 

Tambahnya,tepat 1 Juni 2015 hari puncaknya Bhayangkara ke 69 tahun Upacara akan dilaksanakan diPolda Riau atau SPN Pekan Baru,untuk hari puncaknya kusus untuk di wilaya inhu kita hanya sukuran di polsek masing-masing untuk mengundang tokoh masyarakat diwilaya masing-masing. 

 

Sementara itu,Kapolsek Rengat Barat AKP Franky Tambunan, ST, mengatakan,kegiatan bakti sosial dilaksanakan Pada hari Selasa 23 Juni 2015 sekitar pukul 09.00 wib,di masjid Nurul Hikmah Simpang Kota Lama RT 006 / RW 003 Dusun Batang Kotok Desa Kota Lama Kec. Rengat Barat Kab. Inhu, 

 

"Dilaksanakan Bhakti Sosial dan Gotong Royong Gabungan Polres Inhu dan Polsek Rengat Barat yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Yusri Rasid untuk mewakilkan Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo S.I.K. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H dan Hut Bhayangkara Ke 69 2015 yang jatuh 1 Juli 2015.

 

Juga hadir dalam bakti sosial Kasat Binmas AKP Masrial, S.Sos dan Kasat Sabhara AKP Dwi Kormal serta anggota personil gabungan 30 orang dan masyarakat desa Kota Lama Kec. Rengat Barat,"(heri/jnn)