Foto untuk : Bripka Heri Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Sosialisasi Latangan Karhutla

Polisi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Larang Karhutla


KAMPAR (JarNas) - Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir, Bripka Heri K melaksanakan ngobrol bareng polisi bersama warga dan berdialog masalah Kamtibmas dan mensosialisasi tentang larangan Pembakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Desa Gerbang Sari, Kamis (27/4).

"Saya berharap kepada warga agar perduli tentang Kamtibmas sehingga dengan bersama bisa tercipta desa yang aman," ujar Heri.

Dia juga menyampaikan agar jangan membakar lahan dan hutan, selain melanggar hukum juga dapat menimbulkan asap yang dapat merugikan orang banyak karna dapat menyebabkan penyakit ISPA.

"Kami semua mengucapkan terima kasih atas pihak kepolisian yang selalu memberikan himbauan dan juga menampung aspirasi atau keluh kesah kami sehingga kami menjadi lebih dekat dengan pihak kepolisian dan permasalah di desa pun dapat kami selesaikan bersama dengan pihak kepolisian karna komitmen kami untuk bersama sama menjaga kamtibmas di desa," ujar Kasimin salah seorang warga disana.

Dia juga berharap ngobrol bareng polisi ini terus menerus di laksanakan karna dapat memudahkan warga untuk berkonsultasi dan berkeluh kesah masalah kamtibmas di desa kepada pihak kepolisian. (vis/jnn)