Foto untuk : Ketua TP PKK, Eva Yuliana memanjatkan doa bersama untuk pasien RSUD

PKK Berikan Bingkisan Pasien Kelas III RSUD Bangkinang


Bangkinang Kota (Jarnas) -  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar, Hj Eva Yuliana melakukan anjangsana membezuk pasien ruang kelas III ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

"Ini bentuk kepedulian dari PKK dan pemerintah Kabupaten terhadap masyarakat terutama saat ini pasien rumah sakit umum dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52," kata Eva selepas upacara di halaman kantor Bupati Kampar.

Eva menyampaikan bahwa kedatangan kita membezuk sanak saudara yang sedang sakit itu sudah merupakan obat mujarab, karena mereka merasa terhibur dan membangkitkan semangat supaya cepat sembuh.

Eva datang bersama rombongan, Koordinator Pokja 4, Lilies Ekarita Haris, pengurus PKK Kabupaten Kampar, Ketua TP PKK dari 21 kecamatan, didampingi Direktur RSUD, Wira Dharma, Sekretaris Dinas Kesehatan, Sasminedi, dr. Delvan.

Dalam kegiatan itu, Eva menyerahkan bingkisan kepada pasien kelas III di ruang pasien perempuan dan laki-laki. Tidak hanya memberikan bingkisan, snack juga Eva dan seluruh pengurus bercengkrama denga  pasien kemudian berdoa bersama di masing-masing ruangan pasien yang dikunjungi.

Begitu tiba disana, Eva menyapa pasien yang sedang menanti antrean berobat di ruang tunggu depan lift. Mereka terlihat senang bisa bersalaman dan berbincang langsung dengan istri orang nomor satu di Kabupaten Kampar itu.
 
"Bingkisan diberikan kepada 20 pasien kelas III RSUD Bangkinang, ini diberikan sebagai bentuk kepedulian teehadap mereka yang sedang sakit," kata dr. Delvan. (ty/jnn)