Foto untuk : Pj.Bupati Kampat, Syahrial Abdi bersama Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi P Pantau Rapat Pleno KPUD

Pj Bupati Serukan Kampar Berazam Bersatu Bangun Negeri


KAMPAR (JarNas) - Pj. Bupati Kampar, H Syahrial Abdi menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat bersatu menanamkan tekad dan berazam bersatu membangun negeri bersama bupati dan wakil bupati terpilih periode 2017-2022 yang ditetapkan dalam Rapat Pleno KPUD, Kamis (23/2).

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan partisipasi sebagai pemilih, pada Pilkada kali ini peningkatan partisipasi masyarakat memilih luar biasa dan memberikan pilihan terbaik, ini membuktikan kedewasaan dalam berdemokrasi," kata Pj Bupati.

Dia berujar, siapapun yang telah terpilih dan ditetapkan menjadi bupati dan wakil bupati Kampar 2017-2021 sejatinya adalah pemegang amanah dan mandat rakyat Kampar.

"Jika perbedaan pilihan dan dukungan menjadi sekat pembatas hubungan, maka selayaknya mulai hari ini kita lepas tebas sekat batas itu," imbuhnya. 

Dia katakan, dengan hati yg tulus ikhlas memanjatkan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa yang telah memberi nikmat tak terhingga.

Terwujudnya Pilkada damai, aman, beradat dan bermartabat lanjutnya, merupakan kerja keras bersama seluruh elemen masyarakat dan dukungan semua pihak mulai Gubernur Riau, Forkopimda Riau, Kampar, penyelenggara Pilkada yang teguh hati, kelima Paslon bupati dan wakil bupati yang baik budi, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda, LSM dan Insan Pers atas segala dedikasi dan keteladan semuanya yang telah berkontribusi dalam proses demokrasi yang telah dilalui.

"Teristimewa untuk petugas keamanan baik dari unsur TNI, POLRI, POL PP dan LINMAS, Forkopimcam,  seluruh kepala desa yang selalu mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat utk menggunakan hak pilihnya,  siap sedia menjaga dan mengawal setiap tahapan Pilkada
hingga akhirnya apa yang kita tekadkan untuk mewujudkan Pilkada damai dan beradat dapat terwujud," ujarnya. 

Abdi mengajak bersama-sama mengumpulkan yang terserak, menyulam yang terkoyak, merajut yang terpisah, menyambung yang  terbelah, membangkit batang terendam, bersama meredam dendam, menyemai menebar salam dan teguh menggenggam azam, "Kampar ku, Kampar mu, Kampar kita, Kampar untuk semua, semua untuk Kampar, Jazaakumullahu Khair. (ty/jnn)