Foto untuk :

Pj Bupati Inhu Tinjau Lokasi Hilangnya Mantan Kepsek SDN 010


INHU.(JARNAS.NET) – Tak terasa sudah 4 hari, mantan Kepala sekolah (Kepsek) SDN 010 Kecamatan Lirik Yurnalis, warga desa Sukajadi hilang dari rumah, tepatnya rabu (30/9) siang.

Informasi ini membuat Penjabat Bupati Indragiri Hulu H Kasiarudin, kunjungi Desa Seko Lubuk Tigo, Kecamatan Lirik, untuk melihat secara langsung lokasi hilangnya Yurnalis.

Kunjungan Pj Bupati didampingi Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Inhu Hendry, Kepala Bagian Pengelolaan Aset Setda Inhu Illyanto, Plt Camat Lirik serta Kepala Desa Seko Lubuk Tigo dan Ka.UPT Pendidikan Lirik M.Malik

Kasiarudin melihat sepeda motor yang digunakan Yurnalis sebelum hilang dan bertemu dengan anak kandung korban bernama Yesi serta sejumlah warga yang terus melakukan pencarian terhadap korban, kemudian mengajak warga yang hadir untuk berdoa bersama agar Yurnalis dapat segera ditemukan.

Kasiarudin berharap pihak keluarga sabar menerima cobaan ini serta mengajak masyarakat untuk tetap fokus melakukan pencarian terhadap Yurnalis. “Semua kejadian ini pasti ada hikmahnya. Kita berdoa semoga Allah SWT segera menunjukkan jalan bagi Bapak Yurnalis agar segera kembali,” ungkapnya.

Sejauh ini, upaya pencarian terus dilakukan masyarakat maupun pihak Kecamatan dan aparat keamanan, sejauh ini belum ada tanda-tanda dimana keberadaannya walaupun sudah melibatkan paranormal dan orang pintar. (Heri/jnn)