Foto untuk : Panen hadiah Simpedes Periode ke II Tahun 2019 BRI Kantor Cabang Bangkinang Kota

Pemda bersama BRI Kampar Sinergi Dukung Percepatan Kemajuan Ekonomi


Bangkinang Kota(JarNas)- Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ir.Zulia Darma yang mewakili Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menghadiri acara panen hadiah Simpedes Periode ke II Tahun 2019 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, Sabtu (13/4).

 

Zulia Darma mengatakan semoga dengan keberadaan Bank BRI Bangkinang Kota beserta  dukungan keberadaan kantor cabang BRI di tiap Kecamatan dan Desa mampu mendukung dan mempercepat kemajuan ekonomi Kabupaten Kampar, karena masyarakat akan mudah melakukan transaksi dan urusan yang menyangkut keuangan.

 

Pemda Kampar bersama BRI dapat bersinergi dalam pembangunan, kata Zulia, apalagi keberadaan BRI di Kampar sudah tersebar sampai ke Desa dan Kelurahan menyangkut transaksi finansial sangat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui ekonomi kerakyatan.

 

Sementara Kepala Cabang (Kacab) BRI Bangkinang Dodie Hartono mengatakan pada hari ini BRI akan membagikan hadiah sebanyak 545 juta, dengan hadiah utama 1 unit Mobil, sepeda motor 14 unit dan berbagai hadiah ditabur BRI selain hadiah tabungan Simpedes, Bank BRI juga ada bantuan sosialnya diantaranya melalui Program Coorporate Social Responsibility  (CSR) untuk bantuan pembangunan Mushollah, renopasi masjid, rumah layak huni dan lainnya.

 

Kemudian BRI bertekada ke depan pada tahun 2020 bank BRI bercita-cita menjadi Bank terbesar di Asia Tenggara, dan untuk saat ini Bank BRI sudah menjadi Bank terbesar di Asia Tenggara nomor 3,pungkasnya.(al/jnn)