Foto untuk :

Pembangunan Desa Sesuai Harapan kalau Akhlak dan Moral Baik


XIII Koto Kampar(Jarnas.net)- Bupati Kampar H Jefry Noer diwakili Kepala Dinas Sosial dan Ketenagakerjaan Kabupaten Kampar Kamaluddin mengatakan sesuai dengan program lima Pilar pembangunan Pemerintah Kabupaten Kampar yang di awali dengan peningkatan Akhlak dan moral.

Kalau sudah terbentuk akhlak dan moral yang baik maka pembangunan desa akan sesuai dengan keinginan masyarakat, tentunya hasil dari pembangunan desa dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

Hal itu disampaikannya dalam rangkaian acara memeriahkan HUT Kabupaten Kampar ke-66 sekaligus penyerahan bantuan sembako kepada desa Ranah Sungkai Kecamatan XIII Koto Kampar, (rabu 6/4).

Termasuk pembangunan desa baik infrastruktur dan lainnya harus di awali peningkatan akhlak dan moral seluruh masyarakat dan aparatur desa dengan didukung aparatur Kecamatan, kata Kamaluddin

Jika akhlak dan moral baik maka kita akan berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat banyak begitu juga akan timbul rasa kebersamaan dalam membangun desa.

Sebelumnya Kamaluddin menjelaskan, penyerahaan sembako dalam rangka HUT Kabupaten Kampar ke-66 ini sudah tercatat di agenda namun karena Kabupaten Kampar terkena musibah banjir maka pelaksanaannya terpaksa di tunda dan hari ini baru dapat dilaksanakan.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kampar sekaligus anggota DPRD Provinsi Riau Hj Eva Yuliana SE beserta rombongan, Camat XIII Koto Kampar Amiruddin, seluruh Kades XIII Koto Kampar dan Kades Ranah Sungkai Adi Yanto S.Sos beserta masyarakat desa Ranah Sungkai. (red/jnn)