Foto untuk : Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri menerima LKPJ dari Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto diwakili Sekda, Yusri

Pansus DPRD Kampar Tanggapi LKPJ Bupati 2019


EMPAT Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Kampar menanggapi dan memberikan rekomendasi terhadap Keterangan Laporan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah tahun 2018 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (ILPPD) kepada masyarakat dalam Sidang Paripurna di gedung DPRD Kabupaten Kampar, Senin (13/5).

Rapat dipimpin langsung  Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri.S.Ag didampingi Wakil Ketua Ir. Sahidin dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH serta Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs.Yusri M.Si. Rapat Paripurna juga dihadiri Anggota DPRD Kampar lainnya, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Dalam sidang itu, masing-masing Pansus memberikan rekomendasi terhadap pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan atas penyampaian Bupati Kampar dalam Keterangan Laporan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun 2018 kepada DPRD Kabupaten Kampar dalam rapat paripurna tanggal 22 April 2019 yang lalu yang selanjutnya dibentuk Panitia Khusus DPRD berdasarkan Keputusan DPRD Kabupaten Kampar Nomor: 06/KPTS/DPRD/2019 tanggal 22 April 2019 untuk membahas, menelaah dan menganalisa kemudian memberikan Laporan Rekomendasi terhadap LKPj tersebut.

Pansus I memberikan rekomendasi pada tujuh bidang yang menjadi urusan pemerintahan, diantaranya urusan kewilayahan, kesatuan bangsa dan politik, urusan pendukung, urusan kesehatan, urusan PU dan Tata Ruangan, urusan perumahan rakyat dan kawasan pemukiman, urusan ketentraman ketertiban umum dan perlindungan masyarakat, urusan sosial, urusan ketenagakerjaan, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, urusan pertanahan, urusan lingkungan hidup dan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil, urusan pemberdayaan masyarakat desa, pengendalian penduduk dan keluarga berencana, urusan perhubungan, komunikasi dan informasi, koperasi usaha kecil dan menengah, penanaman modal, statistik, pemuda dan olahraga, dan urusan lainnya.

Demikian juga dengan Pansus II, III dan IV memberikan rekomendasi serta catatan-catatn penting lainnya untuk menjadi masukkan bagi pemerintah Kabupaten Kampar dalam melaksanakan kegiatan pembangunan. (poet/jnn)

 

Gambar mungkin berisi: 4 orang, termasuk Cici Rahmah, Ahmad Fikri, dan Iksan Ilyas, orang berdiri dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 3 orang, termasuk Martius Busti, orang berdiri, pakaian dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 4 orang, termasuk Ahmad Fikri dan Mardi Oktoyudi, orang tersenyum, orang duduk, pakaian dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 5 orang, sepatu dan dalam ruangan

 Gambar mungkin berisi: 5 orang, termasuk Fahmil SE, orang duduk dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk, ruang tamu, tabel dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 9 orang, orang berdiri