Foto untuk :

Pajero Sport Hantam Ekor Truk Tronton

Pengemudi Alami Patah Tulang Bahu


TAPUNGHULU-Seorang pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport harus mendapat perawatan intensif setelah menghantam ekor mobil truk Tronton Hino di KM 67/68 Jalan raya Petapahan -  Kusau Makmur wilayah desa Suka Ramai kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi pada Sabtu (30/1) sekira pukul 21.30 WIB antara mobil Mitsubishi Pajero Sport BM-1749-IH yang dikemudikan Rejeki Adi Ginting ( 38) warga desa Danau Lancang kecamatan Tapung Hulu yang bertabrakan dengan Truk Tronton Hino BA-8489-AP yang dikemudikan Suadi (32) warga Bukit Kapur kota Dumai.

Peristiwa ini berawal saat mobil Pajero Sport BM-2749-IH bergerak dari arah Kusau Makmur menuju Simpang Petapahan dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP kendaraan ini menabrak bagian belakang truk Hino BA-8489-AP yang berjalan agak lambat didepannya.

Akibat kecelakaan ini pengemudi mobil Pajero Sport bernama Rejeki Adi Ginting mengalami luka berat patah tulang bahu dan dibawa ke Balai Pengobatan desa Bukit Kemuning, sementara itu mobil Pajero Sport yang dikemudikannya mengalami rusak berat dengan nilai kerugian sekitar Rp 150 juta.

Kapolres Kampat AKBP Ery Apyono Sik melalui Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, " personil yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat,tegasnya. (Ayi/jnn)