Foto untuk :

Mekanik Bengkel Motor Tewas Tersengat Listrik


Bangkinang Kota (Jarnas) - Mengenaskan, seorang mekanik bengkel, Solahuddin alias Toha, berusia 41 tahun warga Tanjung Jabung Barat, Jambi meninggal dunia saat memperbaiki antena televisi disamping tempat dia bekerja Jalan M. Yamin SH Simpang Stanum Bangkinang Kota, Senin (19/9) pukul 10.00 WIB.

Ketika itu korban bersama Suroso umur 40 tahun, pemilik bengkel saat sedang menumbangkan antena TV yang terbuat dari pipa besi, tiba-tiba mengenai kabel listrik yang membentang dekat lokasi disana. Dalam posisi sedang memegang tiang antena, keduanya tersengat listrik tegangan tinggi dan Solahuddin terpental sejauh empat meter dan langsung tewas di tempat, sementara Suroso terpental sejauh dua meter mengalami luka bakar hingga tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk pertolongan medis.

"Petugas yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, mengevakuasi korban serta meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Habibahnil. (ty/jnn)