Warning: mysql_connect(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone. in /home/homeriau/public_html/jaringnasional.net/config/koneksi.php on line 16

Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/homeriau/public_html/jaringnasional.net/config/koneksi.php on line 16
KPU Verifikasi Dukungan Tambahan Jawahir dan Alfisyahri
Foto untuk :

KPU Verifikasi Dukungan Tambahan Jawahir dan Alfisyahri


Bangkinang Kota (Jarnas) - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kampar tengah melakukan verifikasi data dukungan tambahan dari dua Pasangan Bakal Calon Bupati (Pasbalonbup), Jawahir-Bardansyah dan Alfisyahri-Aswin Wibowo di Aula Kantor itu. 

"KPU tengah melakukan verifikasi dukungan tambahan dari Pasbalonbup, Jawahir-Bardansyah dan Alfiayahri-Aswin Wibowo sejak Kamis (29/9) hingga hari ini, Insya Allah Minggu (9/9), selanjutnya pada Senin (10 sd 11) diserahkan ke Paniti Pemungutan Suara (PPS) dan pada tanggal (12 sampai 17/9) dilakukan verifikasi faktual," kata Ketua KPU Kampar, Yatarullah disela-sela kegiatan verifikasi di Aula KPU.

Dia katakan,  penyampaian hasil verifikasi faktual itu nantinya akan diterima atau tidak oleh KPU pada Kamis (20/9 sampai 21/9) selanjutnya penetapan Balon menjadi Calon pada Senin (24/9).

Sementara itu Ketua Panwas Kabupaten Kampar, Martunus menyampaikan bahwa lima hari setelah penetapan Calon paling lambat sudah menyatakan mengundurkan diri dari dinas atau instansi dari Pasangan Calon baik dari ASN, BUMN atau BUMD, Polre atau anggota dewan dan surat pengunduran itu paling lambat 60 hari sudah diterima oleh KPU.

Sebelumnya, pasangan Balonbup Jawahir-Bardansyah pada (1/10) dan Alfiayahri-Aswin Wibowo (29/9) sudah menyerahkan kelengkapan dukungan tambahan ke KPU, keduanya menyerahkan dukungan melebihi dari jumlah kekurangan sebelumnya. (Ty/jnn)