Foto untuk : Rapat Pengurus KPPI Kampar

KPPI Kampar Susun Program Kerja 2020


Bangkinang Kota (JarNas)- Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Kampar menggelar rapat penyusunan program kerja kegiatan tahun 2020 di Sas Cafe dan Resto Bangkinang, Senin, (25/2/2020).
 
"Satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah pengukuhan pengurus yang rencananya akan dilaksanakan pada 23 Maret mendatang", kata Ketua KPPI Kabupaten Kampar, Hj. Misrahayati Ali dalam rapat itu didampingi Sekretaris, Triska Felly dan Bendahara, Reni Syanti serta pengurus lainnya.
 
Dalam hal ini, pengurus sepakat menunjuk DR. Molly Wahyuni sebagai Ketua Panitia Pelaksana dengan wakilnya, Desy Elvita dibantu anggota lainnya.
Selain itu Triska Felly menjelaskan bahwa rapat menyimpulkan KPPI akan melaksanakan pertemuan rutin bulanan pada hari senin minggu pertama setiap bulannya dimulai April mendatang.
 
Ditambahkan Reni Syanti bahwa meski belum memiliki anggaran sendiri maka untuk keberlangsungan organisasi ini setiap bulan semua anggota melaksanakan iuran bulanan dengan kesepakatan bersama dan membuat baju seragam dan sumsuman.
 
"Untuk memberikan semangat dan penyegaran paska diterimanya Surat Keputusan (SK) Pengurus KPPI juga merencanakan kegiatan study banding juga dengan anggaran sumbangan anggota.
 
Sementara itu Koordinator Daerah Kampar, KPPI Provinsi Riau, Hj Eva Yuliana yang tengah melaksanakan reses melalui pesan whatsapp memberikan motivasi terhadap KPPI Kampar untuk bergerak terus maju bersama turut ambil bagjan membangun Kampar.
 
"Maju terus KPPI Kampar, semangat kebersamaan adalah kunci meraih sukses, berperan sesuai kemampuan maaing-masing", ujarnya.
 
Hj. Muslimahwati Catur Sugeng Suasanto selaku Ketua Dewan Kehormatan yang tidak bekesempatan hadir saat dikonfirmasi melalui Ketua KPPI Kampar menyatakan sangat mendukung keberadaan KPPI Kampar yang mau berkiprah dengan segala keterbatasan.
 
"Ketua Dewan Kehormatan kita sangat mendukung berlangsungnya organisasi yang beranggotakan dari multipartai ini bahkan dia siap memfasilitasi sekretariat KPPI Kampar melalui persetujuan Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto", terang Misrah. (Netty Mindrayani)