Foto untuk : Pengurus DWP Setdakab Foto Bersama Ketua DWP Kabupaten Kampar, Juli Mastuty Yusri

Ketua DWP Kampar Ajak Anggota Aktif Laksanakan Kegiatan


Kampar (JarNas)-Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar, Hj Juli Mastuty Yusri meminta kepada semua pengurus dan anggota aktif menjalankan kegiatan rutin bulanan sebagai bentuk eksistensi organisasi ini dalam menjaga silaturrahmi diantara istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) dan keluarga.
 
"Saya tidak jemu menyampaikan supaya semua pengurus dan anggota masing-masing Unit Pelaksana (UP) pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan secara rutin setiap kegiatan yang telah disusun dan direncanakan setiap DWP, ini tujuan tidak lain agar dapat tercipta jalinan silaturrahmi yang lebih baik, sehingga apa yang menjadi harapan dalam lirik lagu mars DWP benar-benar dapat tercapai", kata Juli Mastuty ini saat menghadiri acara arisan bulanan DWP Sekretariat Daerah Pemda Kabupaten Kampar, Selasa (21/1/2020) di Rumah Makan Gadis Kecil Salo.
  
Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk dan dalam ruangan 
Istri Sekdakab Kampar ini menjelaskan bahwa kehadirannya di acara itu sebagai Ketua DWP Kabupaten Kampar, sebab dalam peraturannya saat ini, istri Sekda menjabat sebagai Ketua DWP Kabupaten, tidak lagi merangkap sebagai Ketua DWP Setdakab Kampar, "Sudah ada aturannya bahwa istri sekda hanya menjabat sebagai Ketua DWP Kabupaten Kampar", ujarnya.

Dia menceritakan bahwa setelah itu, disepakati untuk memilih siapa yang akan menjadi Ketua DWP Setdakab Kampar, akhirnya disepakati Ny. Yenni Hartati Suhermi, "Alhamdulillah ibu Yenni sudah bisa menjalankan amanah sebagai Ketua DWP Setdakab Kampar dengan baik, dibuktikan hari ini kehadiran anggota dan pengurus lebih banyak dari sebelumnya", ujarnya.
 
Gambar mungkin berisi: 2 orang, termasuk Irma Zusriani, orang tersenyum 
"Alhamdulillah hari ini yang hadir lebih banyak dari biasanya, dan banyak wajah-wajah baru, sehingga ini menambah keluarga baru dan semangat baru mencapai kemajuan, dengan harapan seterusnya akan semakin ramai yang hadir, sebagai bukti kekompakkan keluarga besar ASN Pemdakab Kampar", ungkapnya.
Gambar mungkin berisi: 2 orang, termasuk Yenni Hartati Syahminal, orang tersenyum, orang duduk
 

Sementara itu, Ketua DWP Setdakab Kampar Yenni menyebutkan bahwa dengan pertemuan daan melaksanakan kegiatan rutin, dirasakan manfaatnya, diantaranya dapat bertukar ilmu pengetahuan dengan yang baru bergabung, melakukan innovasi baru sehingga membawa kemajuan bagi wadah ini. Selain itu juga meningkatkan silaturrahmi diantara istri-istri atau keluarga ASN itu sendiri.

 

Gambar mungkin berisi: 6 orang, termasuk Ari Kurniawati dan Siti Jauhari SitiPensi, orang duduk, orang makan dan makanan

 
Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Pada pelaksanaan kegiatan arisan bulanan ini, Bagian Ekonomi yang diberi kepercayaan sebagai penanggungjawab melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan itu berlangsung dengan penuh kekeluargaan, Juli Mastuty ini duduk lesehan makan bersama seluruh pengurus dan anggota DWP Setdakab Kampar, menikmati ikan bakar dan diakhir acara ada pencabutan undian berhadiah, dimulai oleh istri Sekda secara bergiliran sampai 10 nomor. Ternyata nama yang keluar pada undian pertama adalah nama Juli Mastuty sendiri. Seluruh yang hadir foto bersama dengan gaya dan eksennya masing-masing sehingga menambah suasana pertemuan itu semakin akrab. (ty/jnn)