Foto untuk : Kapolsek Tapung Hilir, AKP Benhardi meninjau jembatan ambruk

Kapolsek Tapung Hilir Tinjau Jembatan Ambruk


Tapung Hilir (Jarnas) - Kapolsek Tapung Hilir, AKP Benhardi, SH bersama Unsur Pimpinan Kecamatan meninjau jembatan yang rusak di Dusun III Desa Koto Aman yang mengganggu jalur lintas masyarakat delapan desa, Senin (24/1)

"Jembatan itu rusak dan ambruk bagian badan jalan akibat gerusan air hujan yang turun deras pada Senin (23/1)," kata Kapolsek didampingi Camat, Pringgo, anggota Koramil 16 Tapung, Serma Budi dan tiga orang Kepala Desa, Koto Aman, Kota Bangun, Tapung Lestari

Dia sampaikan bahwa, kerusakan jembatan itu sudah dilaporkan kepada Pj Bupati Kampar dan Dinas PU oleh camat. Atas kejadian itu, jalur jalan di lintas itu merupakan mengganggu akrivitas masyarakat delapan desa yakni Koto Aman, Kota Bangun, Beringin Lestari, Tandan Sari dan Gerbang Sari, Tebing Lestari, Tapung Makmur dan Tanah Tinggi.

Seorang warga, Habibi menyampaikan harapan kepada Upika khususnya camat agar segera mungkin mengatasi dan memberikan solusi bagaimana perbaikan jembatan tersebut agar masyarakat bisa mempergunakan lagi tanpa merasa was-was melintasi jembatan. (ty/jnn)