Foto untuk :

Kapolres Kampar Turun ke Jalan


Bangkinang Kota (Jarnas) -  Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik turun ke jalan berbincang akrab dengan abang becak menyampaikan pesan keamanan ketertiban berlalu lintas di halaman Plaza Bangkinang, Rabu pagi tadi.

Bukan cuma tukang becak, Kapolres juga menyampaikan kepada masyarakat lain yang ada di lokasi itu. Pesan Kamtibmas dan berlalu lintas itu ditujukan kepada pengemudi becak motor dan pengguna jalan lainnya.

"Ini merupakan bagian dari Program Prioritas Kapolri tentang penguatan pemeliharaan Kamtibmas, Polres Kampar menjabarkannya dalam program Polsiwa (Polisi Silaturahmi dengan Warga)," kata mantan Kapolres Kuansing ini.

Dia katakan, para Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Jajaran Polres Kampar lainnya juga diperintahkan melakukan hal yang sama. Kedekatan anggota Polri dengan masyarakat akan sangat membantu dalam menciptakan situasinya Kamtibmas yang kondusif.

Polri saat ini lanjutnya, dengan paradigma barunya berusaha untuk berbuat seoptimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga hal ini membawa manfaat dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (ty/jnn)