Foto untuk : Sosialisasi Tatib Lalin di Tapung Hilir

Kanit Lantas Tapung Hilir Sosialisasi Pakai Helm Standar


KAMPAR (JarNas) - Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas, Aiptu Syufrizal, S.Sos mensosialisasikan tertib berlalu lintas dengan memakai helm standar bagi pengendara kendaraan roda dua pada Jumat (7/4) pukul 14.00 WIB di areal perkebunan PT. Naga Sakti Estate Mas Kecamatan Tapung Hilir 

"Kita berharap dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat akan tumbuh kesadarannya untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, khusus pengendara sepeda motor selalu menggunakan helm standar dan tata cara memakainya demi kenyamanan dan keselamatan di jalan," kata Kanit Lantas Polsek Tapung Hilir, Aiptu Syufrizal kepada peserta seluruh manejer inti mill dan perkebunan, para assisten  dan karyawan PT. Naga Sakti Estate dihadiri Pimpinan Cabang Kampar PT. Sinar Mas.

Pengendara lanjut dia harus mengetahui tata cara pemakaian helm dan Undang-undang lalu lintas No 22 tahun 2009  dan sangsi denda tilang juga penggunaan E-Tilang.

Selain itu, dilakukan peredmian plakat fan diberikan juga tentang tata cara memakain helm standar secara simbolis kepada pengendara roda dua serta himbauan dari Babinkamtibmas, Brigadir Heri tentang Narkoba.

Selain itu ujarnya bahwa tujuan kegiatan memberikan kepercayaan masyarakat dan meningkatkan bubungan kerjasama pihak kepolisian dan karyawan PT Naga Sakti Estate tentang kewajiban pemakaian helm standar di dalam areal perkebunan. (vis/jnn)