Warning: mysql_connect(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone. in /home/homeriau/public_html/jaringnasional.net/config/koneksi.php on line 16

Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/homeriau/public_html/jaringnasional.net/config/koneksi.php on line 16
Kampar Maju, Kampar Jaya dan Sejahtera
Foto untuk : Bupati dan Wabup foto bersama pada HUT ke 68 Kabupaten Kampar

Kampar Maju, Kampar Jaya dan Sejahtera


Bangkinang (JarNas) - Di usianya ke-68 ini Kabupaten Kampar sudah tua dan telah melahirkan tiga anak kabupaten, karena itu harus lebih maju, berjaya dan masyarakatnya sejahtera.

 

Sri Wahyu Setianingsih, anggota DPRD Fraksi Partai Golkar dapil Tapung menyampaikan bahwa kemajuan Kabupaten Kampar ini dapat tercapai dengan komitmen bersama memberikan kontribusi untuk kesejahteraan semua lapisan masyarakat.

 

"Saya sangat berharap kepada pemerintah daerah mampu mewujudkan keinginan seluruh lapisan masyarakat, terutama daerah Tapung dan sekitarnya dapat menjadi yang  terbaik dari Kecamatan lainnya," ujarnya.

 

Camat Tapung, Pringgo sangat optimis di tangan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kampar saat ini, Kampar lebih maju, jaya dan masyarakatnya sejahtera.

 

"Masyarakat Tapung sangat antusias merayakan HUT Kampar kali ini begitupun pihak perusahaan terlibat aktif memeriahkan kegiatan itu yang tujuannya tidak lain untuk membantu masyarakat setempat, terutama yang kurang mampu," kata mantan Camat Tapung Hilir ini.

 

Diantara kegiatan yang dilaksanakan yakni bhakti sosial, donor darah di Desa Air Terbit yang dihadiri Sekdakab Kampar, Drs. Yusri.

 

Dijelaskan Pringgo bahwa rangkaian kegiatan masih akan dilanjutkan yang direncanakan pada Sabtu (10/2/2018) dengan acara untuk membantu masyarakat yakni sunatan, pengobatan gratis, pelayanan pemasangan alat kontrasepsi di Desa Karya Indah yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman.

 

Pada hari puncak, sekitar 800 masyarakat bergabung hadiri upacara peringatan HUT Kampar di halaman kantor Camat Tapung, "Alhamdulillah sambutan masyarakat luar biasa dalam memeriahkan HUT Kampar ini," ujar Pringgo lagi.

 

Sementara itu Kepala Desa Gading Sari terpilih, Two Bagus Parito Pohan berharap dibawah kepemimpinan Bupati Kampar, H Azis Zaenal, SH dan Wakil Bupati, Catur Sugeng Susanto dapat memberikan harapan kemajuan untuk Kabupaten Kampar ke depan, Kampar Maju, Kampar Jaya,  Gemilang dan Terbilang.

 

"Kami berharap kepada semua masyarakat bersama-sama mendukung semua program pemerintah daerah saat ini untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan seluruh lapisan," ujarnya.(nm/jnn)