Foto untuk : Fahmil, PKS

Kadisdik Kampar Diperiksa Kejaksaan


Bangkinang  (Jarns) - Pansus dugaan pungli baju seragam sekolah, yang sedianya Senin (9/1/2017) mengagendakan pemanggilan Nasrul selaku Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Kampar. Nampaknya harus tertunda untuk waktu yang belum bisa di tetapkan.

Pasalnya, Nasrul selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar. Dirinya berhalangan datang guna memenuhi panggilan ke Kejaksaan.

Hal ini di sampaikan langsung oleh ketua Pansus Fahmil Se, kepada wartawan Senin (9/1/2017) melalui telefon selulernya.

"Ya seharusnya hari ini kami mengagendakan, yang bersangkutan (Kadisdik-red). Untuk di mintai keterangannya soal dugaan pungli baju seragam sekolah." Terang Fahmil 

Namun begitu, pihaknya tetap akan menjadwalkan kembali terkait pemanggilan Nasrul ini. "Kita coba agendakan lagi, tetap akan kita panggil. Soal waktunya kapan ya kita sesuaikan nantilah, " Tambah Fahmil yang juga Politisi Partai Keadilan Sejahtera.

Seperti di ketahui pada pemberitaan sebelumnya, bahwa pengadaan dengan cara jual beli seragam sekolah pada ajaran baru yang terjadi di Kabupaten Kampar terindikasi Pungli.

Sehingga pihak DPRD membentuk Panitia Khusus guna mengungkap, dugaan pungli ini  yang dinilai telah memberatkan para orang tua wali.(dyt/jnn)